nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Shio yang Cocok Berpasangan dengan Shio Babi, Awas Jangan Salah Pilih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 612 2170770 3-shio-yang-cocok-berpasangan-dengan-shio-babi-awas-jangan-salah-pilih-1gfy9VtpqI.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Shio ayam, anjing dan sesama babi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemilik shio babi. Ketiga shio ini sama-sama memiliki banyak nilai positif ketimbang kekurangannya.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio babi.

1. Suami shio babi dan istri shio ayam

Hubungan ini bisa menghasilkan pasangan yang mampu diatur sekiranya kedua belah pihak sanggup menciptakan keputusan-keputusan yang layak. Akan muncul saat-saat dimana pasangan ini tidak sepaham, namun keduanya bisa menyelesaikan permasalahannya apabila mereka cukup mengagumi pribadi pasangannya.

Pria shio babi jujur, suka melindungi dan merasa memang membutuhkan pikiran pasangannya yang kritis dan tak pernah tidur. Di balik kecakapan dan rasa percaya diri si wanita, ia masih mendambakan keluwesan dan perlindungan yang ramah dan sopan dari pasangannya.

Shio Babi

2. Suami shio babi dan istri shio anjing

Hubungan yang lembut dan menyenangkan di balik sikap mereka yang berbeda terhadap kehidupan. Keduanya sama-sama kuat, terbuka dan jujur serta segan melakukan sesuatu sebatas kemampuan mereka. Shio anjing bisa menjadi agresif dan takkan menyatakan kritiknya apabila shio babi terlalu sering memanjakan diri dan bersantai dalam menjalankan kewajibannya.

Mereka masih bisa bisa menemukan sejumlah kesamaan untuk bekerjasama karena shio anjing memiliki pandangan yang lebih mendalam daripada shio babi dan akan tetap setia kepadanya. Demikian pula shio babi yang cukup toleran dan cukup murah hati untuk memaafkan keeksentrikan shio anjing serta mampu memandangnya sebagai sekutunya.

3. Suami shio babi dan istri shio babi

Kombinasi yang dapat berjalan dengan baik kalau keduanya dapat menerima yang baik maupun yang buruk. Sebagai pribadi yang dilahirkan di bawah shio yang sama, maka pasangan ini akan sama-sama kuat, perkasa dan bersahaja. Sayang pasangan ini juga akan kekurangan arah dan kegigihan.

Ketulusan dan itikad baik tanpa ketegasan dan pengaturan yang sistematis, dapat mendatangkan malapetaka bagi orang-orang yang memiliki watak sedemikian luhur. Salah seorang harus bisa tidak emosional dan cukup memiliki disiplin pribadi untuk menghadapi kenyataan dan kemalangan. Kalau tidak cinta dan kesetiaan bersama mereka takkan menjadi perlindungan yang berarti.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini