nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Ashraf Sinclair di Mata Desainer Didiet Maulana

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 12:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 612 2170777 sosok-ashraf-sinclair-di-mata-desainer-didiet-maulana-EXcuWtp4QP.jpg Ashraf Sinclair bersama BCL dan Noah (Foto : @didietmaulana/Instagram)

Desainer Didiet Maulana ikut terpukul atas kepergian Ashraf Sinclair. Ia pun mengungkapkan isi hatinya lewat media sosial.

Bukan tanpa alasan, Didiet Maulana memang punya hubungan dekat dengan keluarga Ashraf Sinclair. Seringkali, Bunga Citra Lestari (BCL) terlibat dalam project Didiet Maulana.

Di laman Instagram @didietmaulana, desainer kondang itu mengaku kaget saat Ashraf Sinclair meninggal dunia. Banyak kenangan tak terlupakan, ketika bersahabat dengan suami BCL. 

"Saya kaget mendengar kepergianmu. Kamu selalu dikenang sebagai teman yang baik hati, kepala keluarga yang bertanggung jawab dan sosok yang menginspirasi," ucap Didiet Maulana. 

Ashraf Sinclair dan BCL

Tak sedikit orang bersyukur mengenal Ashraf Sinclair. Beribu-ribu kebaikan telah dilakukan oleh suami BCL itu semasa hidupnya.  "Banyak jiwa telah tersentuh oleh kebaikanmu," lanjut Didiet Maulana. 

Didiet Maulana pun ingin memeluk Unge, sapaan akrab BCL, serta Noah, anak semata wayang Ashraf Sinclair dan BCL. Didiet Maulana pun sulit membendung rasa sedihnya itu.

"Pagi ini, saya memeluk istri dan putra tercintamu. Dan menuliskan namamu di selembar kertas untuk diletakkan berdampingan dengan tubuhmu adalah hal tersulit yang harus saya lakukan," bebernya.

Ashraf Sinclair

Tak lupa, Didiet Maulana mendoakan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020, karena serangan jantung.

"Beristirahatlah dengan tenang saudaraku.

Kami sangat mencintaimu Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini