Kenakan Gaun Merah, Liliana Tanoesoedibjo Tampil Elegan di Red Carpet Miss Indonesia 2020

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 194 2171742 kenakan-gaun-merah-liliana-tanoesoedibjo-tampil-elegan-di-red-carpet-miss-indonesia-2020-F20ahQAgJf.jpg Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: Dimas/Okezone)

CHAIRWOMAN of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo tampil cantik dan anggun saat melenggang di acara red carpet Malam Puncak Miss Indonesia 2020 di Gedung RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).

Liliana Tanoesoedibjo tampil memakai cape berwarna merah marun berbahan velvet, dipadukan dengan brokat dress berwarna merah cerah.

liliana

Busana itu semakin terlihat elegan dengan tambahan aksesori berupa gelang, cincin, dan anting-anting berlian. Tak lupa pula sebuah clutch berwarna senada untuk mempermanis tampilannya secara keseluruhan.

"Malam ini sengaja memakai gaun bernuansa merah, supaya terlihat lebih semangat dan elegan," ujar Liliana Tanoesoedibjo seraya melemparkan senyuman.

Dalam kesempatan yang sama, Liliana Tanoesoedibjo sempat menjelaskan secara singkat tentang fakta-fakta menarik seputar finalis Miss Indonesia 2020. Menurut pengakuannya, tahun ini ke-34 finalis memiliki kemampuan dan potensi unik yang nantinya dapat menunjang mereka saat mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020.

"Finalisnya sangat luar biasa. Mereka memiliki kemampuan dan potensi yang unik. Sehingga kemungkinan akan sulit bagi para juri untuk memberikan penilaian.Selain itu, mereka tidak cantik dari luarnya saja, tetapi juga dari dalam dirinya," ungkap Liliana Tanoesoedibjo.

liliana

Lebih lanjut Liliana menjelaskan, ajang Miss Indonesia tahun ini diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Mulai dari perbedaan sistem voting hingga desain mahkota yang baru.

"Ada beberapa perbedaan dari segi voting, yang mana sebelumnya voting lewat sms tapi tahun ini lewat RCTI+ dan teknologi sekarang. Mahkota Miss Indonesia juga baru. Warna merah, putih melambangkan spirit Indonesia dan semangat baru," katanya.

Malam Puncak Miss Indonesia 2020 juga menghadirkan sederet tamu spesial. Miss World 2019 Toni-Ann Singh dan Miss World Organization Event Director Steve Douglas Morley adalah tamu istimewa untuk tahun ini. Toni-Ann Singh sendiri akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 ke Miss Indonesia 2020 terpilih.

Acara ini akan dipandu oleh Robby Purba, Amanda Zevanya dan Daniel Mananta. Untuk memeriahkan suasana, para penonton di studio maupun di rumah akan dihibur oleh penampilan spektakuler dari Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara dan Marion Jola.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini