6 Finalis Pemenang Fast Track Miss Indonesia 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 194 2171766 6-finalis-pemenang-fast-track-miss-indonesia-2020-UMW7GrLhTd.jpg Miss Indonesia 2020. (Foto: Instagram/@missindonesia)

MALAM final penobatan Miss Indonesia 2020 tengah berlangsung seru, disiarkan langsung dari Gedung RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak 6 finalis pemenang fast track Miss Indonesia 2020 telah diumumkan.

Salah satu penilaian dalam ajang Miss Indonesia 2020 adalah melalui fast track. Penilaian tersebut dilakukan selama masa karantina yang berlangsung kurang lebih dua minggu lamanya.

miss indonesia

Bagi pemenang di setiap kategori, secara otomatis akan masuk dalam babak 15 besar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, terdapat enam kategori yang dikompetisikan. Lantas, siapa sajakah pemenang dari setiap kategori fast track ini?

Untuk fast track kategori Sport, dimenangkan oleh finalis perwakilan Maluku Utara, Prilli Tamara Kemudian, kategori Nature, Beauty, and Fashion diberikan kepada Miss Sulawesi Selatan, Carla Yules Dilanjutkan denganĀ fast trackĀ kategori Social Media yang berhasil diraih oleh Miss Aceh, Arifia Maulida.

miss indonesia

Lalu finalis perwakilan Sumatera Selatan, Caesaria Ayu berhasil mengamankan posisi fast track untuk kategori Catwalk, lalu fast track Talent diraih oleh Miss Sulawesi Tenggara, Annisa Pretty, dan terakhir fast track yang sangat penting dalam ajang Miss Indonesia, Beauty With A Purpose dimenangkan oleh perwakilan Nusa Tenggara Timur, Nadia Riwo Kaho.

Selanjutnya, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, dan entertainment. Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti dan Natasha Mannuela dan Harry Darsono.

miss indonesia

Acara malam puncak Miss Indonesia 2020 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Marion Jola, Ayu Ting-Ting hingga Andmesh Kamaleng.

Simak terus berita mengenai perkembangan Miss Indonesia 2020 hanya di lifestyle.okezone.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini