Keinginan Princess Megonondo Sebelum Melepas Mahkota Miss Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 194 2171773 keinginan-princess-megonondo-sebelum-melepas-mahkota-miss-indonesia-dhG1mQerHz.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. (Foto: Dimas/Okezone)

MISS Indonesia 2019 Princess Megonondo harus mewariskan mahkotanya kepada juara Miss Indonesia 2020. Setelah kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Miss Indonesia, Princess Megonondo banyak menemukan zona nyaman dan pengalaman baru.

Saat ditemui Okezone di acara red carpet Malam Puncak Miss Indonesia 2020, Princess Megonondo sempat memutar kembali kenangan dan pengalaman yang dia dapatkan selama satu tahun ini. Menurut pengakuannya, ajang Miss Indonesia telah berhasil membuatnya keluar dari zona nyaman, serta memberikannya tantangan dan pengalaman yang baru.

miss indonesia

"Pengalaman satu tahun ini sangat luar biasa. Rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. Miss Indonesia juga telah membuat saya keluar dari zona nyaman untuk menemukan hal-hal yang baru. Dan ternyata saya bisa melakukan itu semua," ujar Princess Megonondo, di Gedung RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).

Lebih lanjut Princess menambahkan, pengalaman paling berkesan selama menjabat sebagai Miss Indonesia 2020 adalah kesempatan untuk bertemu dengan keluarga baru, serta merepresentasikan Indonesia di ajang Miss World 2019.

miss indonesia

"Bertemu dengan keluarga baru, keluarga Miss Indonesia 2019 itu adalah pengalaman yang paling berkesan. Ditambah lagi, Ibu Liliana Tanoesoedibjo yang sudah mempercayai saya membawa nama Indoneia di ajang Miss World 2019," ungkapnya.

Kepada ke-34 finalis Miss Indonesia 2020 yang tengah bersaing di malam puncak hari ini, Princess Megonondo pun memiliki beberapa pesan khusus.

"Pesan saya, tegakkan kepala kalian dan tenanglah. Saya tau perasaan mereka saat ini pasti sangat deg-degan. Tapi selama kita yakin dan kita percaya diri, saya rasa kalian bisa memberikan yang terbaik malam ini," kata Princess Megonondo.

miss indonesia

Dia juga berpesan kepada juara Miss Indonesia 2020 untuk jadi diri sendiri. Sekaligus merepresentasikan semaksimal mungkin.

"Selain itu, untuk pemenang Miss Indonesia 2020, saya harap kamu akan tetap jadi diri sendiri dan di waktu yang sama bisa merepresentasikan semaksimal mungkin," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini