Pesona Miss World 2019 Toni Ann-Singh Duet Bareng Andmesh Kamaleng

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 194 2171793 pesona-miss-world-2019-toni-ann-singh-duet-bareng-andmesh-kamaleng-jSkE2IVfbh.jpg Miss World 2019 Toni-Ann Singh dan Andmesh Kamaleng. (Foto: Dimas/Okezone)

MALAM puncak Miss Indonesia 2020 berlangsung sangat meriah. Sederet kejutan spesial sukses membuat para penonton di Gedung RCTI+ bergemuruh.

Salah satunya penampilan mengejutkan dari Miss World 2019 Toni Ann-Singh dan Andmesh Kamaleng. Tak disangka-sangka, pada malam puncak Miss Indonesia 2020, Toni Ann-Singh dari Jamaika, tampil duet dengan Andmesh Kamaleng membawakan lagu Cinta Luar Biasa.

toni ann-singh

Menariknya, dalam kesempatan ini, Miss World 2019 Toni Ann-Singh memilih untuk melafalkan lirik lagu itu menggunakan Bahasa Indonesia. Hal tersebut sontak mengejutkan para penonton yang telah memadati studio RCTI+ sejak sore hari tadi.

Bukan tanpa alasan, selain memiliki suara yang sangat merdu, setiap ejaan yang dia ucapkan terdengar lancar dan jelas. Alhasil, para penonton tidak henti-hentinya memberikan tepuk tangan dan berteriak lantang.

Penampilan Toni Ann-Singh semakin terlihat sempurna dalam balutan busana malam berwarna nude lengkap dengan mahkota kebesarannya. Sementara itu, pasangan duetnya, Andmesh Kamaleng, tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna navy dipadukan dengan kemeja putih.

toni ann-singh

Pada sesi ini, ke-16 finalis Miss Indonesia yang berhasil melaju ke babak berikutnya juga turut tampil di atas panggung mengenakan gaun malam nan cantik. Setelah itu, mereka diminta tetap berada di atas panggung untuk menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh keenam juri.

Acara malam puncak Miss Indonesia 2020 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Marion Jola, Ayu Ting-Ting hingga Andmesh Kamaleng.

Simak terus berita mengenai perkembangan Miss Indonesia 2020 hanya di lifestyle.okezone.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini