nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Lakukan 3 Hal Ini, Jangan Ragu Bilang Putus ke Dia!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 196 2171525 pasangan-lakukan-3-hal-ini-jangan-ragu-bilang-putus-ke-dia-uc9iy73Z5Q.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Sudah muncul keraguan dalam menjalin hubungan dengan pasangan? Biasanya akan mulai sering terjadi pertikaian dengan pasangan.

Dalam kondisi tersebut, kamu mungkin ragu untuk mengakhiri hubungan asmara yang sudah lama dirajut. Tapi, jika sudah mengalami hal-hal berikut ini, jangan pernah ragu untuk mengakhiri hubungan asmara kamu dengan dia:

Perkelahian Tiada Henti

Bertengkar seakan-akan menjadi makanan sehari-hari dalam hubungan Anda, itu sangat buruk untuk gangguan psikologi Anda. Bertengkar dari hal kecil, berdebat tidak mendapatkan kesimpulan yang jelas, hingga saling menyalahkan. Hal itu sudah terlihat sulit untuk Anda melanjutkan hubungan yang panjang.

Pasangan Bertengkar

Tidak Hormat sebagai Pasangan

Sebelumnya dia sangatlah menghormati Anda di manapun kalian berada, rasa hormat adalah satu hal yang dibutuhkan manusia lebih dari apa pun. Karena saling menghormati sangatlah penting di suatu hubungan, agar tidak ada yang saling direndahkan, apa lagi di depan orang banyak. Jika sudah tidak lagi mendapatkan rasa hormat, seperti Anda menghormati pasangan dan membiarkan rasa hormat di dalam diri terluka, maka sudah saatnya Anda mengkahiri hubungan itu.

Diremehkan

Setiap kesalahan pasti ada saatnya salah satu dari Anda memberikan maaf atau peluang untuk memperbaikinya, itu memang baik. Setelah berkali-kali peluang itu diberikan dan tetapi hasilnya masih sama saja, apakah itu tetap baik? Semakin banyak kesempatan yang diberikan, semakin diremehkannya Anda oleh pasangan. Ini adalah salah satu hal yang sudah tidak bisa dihormati. Mungkin ini bisa menjadi jalan Anda untuk mengkahiri hubungan.

Jika itu semua sudah sering Anda rasakan di dalam hubungan, maka sudah saatnya Anda berdua memikirkan lebih matang untuk putus, demi memperbaiki masalah ke depan masing-masing agar lebih baik. Demikian sebagaimana dilansir dari laman Boldsky.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini