nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jari Chef Arnold Poernomo Ternyata Pernah Nyaris Putus, Kok Bisa?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 07:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 20 298 2171236 jari-chef-arnold-poernomo-ternyata-pernah-nyaris-putus-kok-bisa-ItijUn8gWL.jpg Chef Arnold (Foto : @arnoldpo/Instagram)

Juri MasterChef Indonesia Chef Arnold Poernomo, membagikan cerita mengejutkan ke dalam akun Twitter pribadinya. Hal ini bermula dari sebuah pertanyaan menarik yang dilontarkan seorang netizen.

"Chef @ArnoldPoernomo pernah keiris atau kesayat pisau gak sih? Apa kalo udah jadi cheff profesional udah kebal? Kasih tips donk buat yang beginner, kalo tersayat pisau apa yg harus dilakuin?," tulis akun iD_Stfn. Pertanyaan tersebut ternyata langsung direspons oleh Chef Arnold. Dia bahkan membagikan sebuah kisah lengkap dengan bukti foto yang sukses membuat netizen semakin penasaran.

Berdasarkan keterangan yang ditulisnya, Arnold mengaku pernah tidak sengaja mengiris jari manisnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Luka yang dia alami saat itu memang terbilang cukup parah.

Chef Arnold

Dia harus menerima 5 jahitan, karena jarinya nyaris putus terkena irisan pisau. Benar saja, pada bagian bawah jari manisnya memang terlihat bekas jahitan yang cukup lebar.

"Pernah... tuh di bawah jari manis 5 jahitan... kalo bisa liat ya...sangking pinternya pisau jatuh tak tangkep garaa-garaa merasa ninja naruto..jleebbb crooott hampir putus tuh jari," tulis Arnold.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen pun semakin penasaran. Mereka terus menggoda Chef Arnold untuk memberikan bukti foto lainnya.

Alhasil, bapak satu anak itu kembali mengunggah sebuah foto yang lebih jelas untuk meyakinkan para netizen.

"TUUUH LIAT!! UDH TAK FOTOIN PAKE Iphone 11," kata Arnold.

Emang dasar netizen. Alih-alih puas dengan bukti foto yang telah dibeberkan Arnold, mereka justru gagal fokus melihat luka lain yang terlihat pada telapak tangannya.

Chef Arnold

"Itu tangannya kapalan pasti biasa buat ngegeprak lengkoas ya cep?

Keren bangetttttt," tulis akun @kenapalucky.

"Tangan pekerja keras pantang menyerah dan hasilnya jadi prochef!! Rispek cep!!

Oya mo ngingetin banyakin minum air putih cep, tangannya kering soalnya," tulis akun @AgusDjokoo.

"Tangan tdk semulus mukamu save," tulis akun @ohtolong.

"Chef juga kapalan juga ,kukira cuma orang miskin aja," tulis akun @mviaad.

Namun, ada juga netizen yang berusaha menjelaskan secara ilmiah alasan tangan Arnold dipenuhi 'boat' alias 'kapalan'.

"Itu kapalan dibagian situ karena sering angkat barbel tanpa sarung tangan.. terutama pas lagi deadlifting.. anak gym rata2 tangannya gitu," tulis akun @_fanani7.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini