Miss World 2019 Toni Ann-Singh Makan Lemper, Sekali Lahap Ludes

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 298 2171728 miss-world-2019-toni-ann-singh-makan-lemper-sekali-lahap-ludes-UUyHT9lKNJ.jpg Miss World 2019 Toni-Ann Singh dan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. (Foto: Capture Youtube Liliana Tanoesoedibjo))

SELAMA berada di Indonesia, Miss World 2019 Toni Ann-Singh penasaran ingin mencicipi beragam kuliner Indonesia. Kali ini ia diajak Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo makan lemper. Wow, seperti apa komentarnya?

Kunjungan Miss World 2020 Toni Ann-Singh terlibat pada gelaran malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020. Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 digelar meriah dan semarak pada Kamis 20 Februari 2020 pukul 21.00 WIB, yang akan disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Jakarta.

Pada gelaran malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 nanti, Miss World 2019 Toni Ann-Singh akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo, kepada Miss Indonesia 2020 terpilih.

toni ann-singh

Sebelum hadir di panggung puncak acara malam final Miss Indonesia 2020, ternyata Miss World 2019 Toni Ann-Singh menyempatkan diri untuk bersantai bersama Princess Megonondo. Mereka bertamu ke tempat Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo.

Di sana Toni dan Princess ternyata asik ngemil kue-kue tradisional khas Indonesia. Aksi Toni Ann-Singh dan Princess Megonondo, asyik menyantap kue-kue tradisional khas Indonesia. Salah satunya adalah lemper.

Aktivitasnya itu terlihat dari tayangan vlog yang diunggah oleh akun laman Youtube resmi pribadi Liliana Tanoesoedibjo pada Rabu 19 Februari 2020. Mereka terlihat seru dan begitu menikmati kue-kue tradisional khas Indonesia, yang disajikan di satu piring kue berukuran kecil.

Kudapan tradisional pertama yang dimakan Toni dan Princess adalah kue lemper berisi suwiran daging ayam.

toni ann-singh

Saking lezatnya kue lemper ayam yang disantap, sebelum video direkam, Toni Ann-Singh dan Princess Megonondo mengaku sudah terlanjur menghabiskannya duluan.

Toni Ann-Singh mengakui lemper ayam tersebut sangat enakm Makanya sudah terlanjur ludes habis tak bersisa.

“Very good, really loved it! That’s why we already finished it,” seru Toni sembari tertawa ringan.

Tak cukup hanya makan kue lemper ayam, Toni Ann-Singh dan Princess Megonondo melanjutkan sesi ngemil cantik ini dengan menyantap kue yang terbuat dari ketan dan kelapa.

Menyantap kue ketan, yang bertekstur lengket, Toni Ann-Singh mengungkapkan kue tersebut memang terasa lengket di mulut namun rasanya enak.

“Yeah, it’s quite sticky,” seloroh Toni Ann-Singh.

Meski baru pertama kali berkunjung ke Indonesia, di akhir video Toni Ann-Singh menuturkan kue-kue tradisional Indonesia, bisa dibilang cukup familier bagi dirinya. Karena sebelumnya ia sudah pernah mencobanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini