nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno ke Jepang, Diingatkan Netizen Pakai Masker

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 406 2171654 sandiaga-uno-ke-jepang-diingatkan-netizen-pakai-masker-iaim1y2VeS.jpg Sandiaga Uno pakai masker di Jepang. (Foto: Instagram/@sandiuno)

PERGI ke Jepang, Sandiaga Uno tampil menggunakan masker. Rupanya Sandiaga Uno diutus netizen menggunakan masker untuk mencegah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Jepang memang menjadi salah satu negara suspect COVID-19. Sehingga siapapun yang berkunjung ke Jepang disarankan untuk memakai masker, termasuk Sandiaga Uno.

sandiaga uno

Kunjungan Sandiaga Uno ke negara sakura diketahui menjadi pembicara dalam Seminar Kewirausahaan 'Menjadi Pengusaha Milenial Bermental Tangguh'. Selama berada di Jepang, Sandiaga Uno kerap memamerkan foto dirinya sedang berada di tengah kota, sebut saja di Dotonbori, Osaka-Shi, Jepang.

Momen ini sangat mencuri perhatian netizen, terlebih Sandiaga Uno menggunakan masker saat berjalan-jalan di tengah kota Osaka. Makanya, banyak netizen sebelumnya menyarankan Sandiaga Uno mengenakan masker saat berada di luar ruangan.

Sebab, jika kita melihat unggahan sebelumnya, ia tampak santai tidak mengenakan masker di antara masyarakat setempat. Alasan ia mengenakan masker pun diceritakan di keterangan unggahannya ini.

"Memakai masker bukan karena mengikuti fashion seperti artis-artis Korea. Ini untuk memenuhi permintaan netizen yang sangat perhatian sama saya. Thanks guys!," katanya.

Di akhir keterangan, Sandiaga Uno menyampaikan ungkapan selamat menikmati akhir pekan untuk seluruh followers-nya. "Selamat menikmati akhir pekan kalian. Sampaikan salam saya untuk keluarga di rumah," pungkasnya di keterangan foto.

Tak sedikit netizen menyerbu kolom komentar Sandiaga Uno. Netizen juga ada yang menghaturkan doa untuk kebaikan Sandiaga Uno selama di Jepang.

"Papa onlenku, sehat selalu, ya," pinta @fatmala_ul****.

Begitu juga kata @kurniaaa****, "Papi onlineku (love). Tetap jaga kesehatan," tulisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini