nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Jawaban Ini, Carla Yules Menjadi Miss Indonesia 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 194 2171817 berkat-jawaban-ini-carla-yules-menjadi-miss-indonesia-2020-2sn3hvkO6N.jpg Carla Yules, perah mahkota Miss Indonesia 2020. (Foto: Dok. Miss Indonesia)

GELARAN malam puncak penobatan Miss Indonesia 2020 yang disiarkan langsung dari disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru saja usai dihelat. Carla Yules menjadi Miss Indonesia 2020

Finalis Miss Indonesia perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan tentunya berhasil melalui berbagai babak penyisihan yang sangat ketat. Carla Yules pun berhasil dikukuhkan menjadi Miss Indonesia 2020, menggantikan tugas dan peran dari Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo.

carla yules

Tidak hanya cantik dan memiliki banyak bakat, Carla Yules memang terlihat menampilkan performa yang maksimal di atas panggung malam final Miss Indonesia 2020. Salah satunya bisa dilihat ketika dirinya bisa menjawab dua pertanyaan dari dewan panelis juri, ketika berada di babak 16 besar dan 5 besar.

Saat proses penyisihan dari 16 besar ke 5 besar, di babak terakhir yakni penyisihan dari 5 besar ke juara utama. Kali ini, Carla Yules mendapatkan pertanyaan soal pendapatnya tentang pengetahuan versus karakter diri.

Pertanyaan pamungkas yang diberikan oleh Ketua Dewan Juri Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, yang berbunyi kurang lebih, “Knowledge will give you power, but character respect, can you elaborate this sentence?,” tanya Liliana Tanoesoedibjo.

carla yules

Diberi pertanyaan sulit tersebut, dengan lancar perempuan lulusan Australia ini langsung menjawab bahwa memang dengan menjadi pribadi yang memiliki banyak pengetahuan menjadikan pribadi tersebut bisa menjadi sosok yang punya pengaruh kuat dan melakukan banyak hal di dunia ini.

Namun bagi Carla Yules, karakter diri tetap jadi nilai yang terpenting di diri seorang manusia. Sebab, dengan karakter diri dan hati nurani yang baik, maka itulah pondasi terbaik yang bisa menjadikan seseorang tersebut menjadi manusia terkuat.

If you have a knowledge you can do many things in life. Knowledge makes you powerful, but having a good heart is foundation to get you a life, and therefore and if you have a good heart, it’s the most powerful human being that you can achieved,” jawabnya lugas.

Dengan bermodalkan paras cantik, kepintaran, karakter diri dan sederet bakat lainnya, apalagi ditambah performa yang maksimal di atas panggung malam ini. Maka tidaklah mengherankan jika Carla Yules, selain sukses meraih juara fast track kategori Nature, Fashion dan Beauty juga berhasil menjadi Miss Indonesia yang baru.

Selamat sekali lagi kepada Carla Yules yang telah terpilih menjadi Miss Indonesia 2020!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini