nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahnya Farewell Lunch Miss Indonesia 2020, Carla Yules Tampil Memikat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 20:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 194 2172318 meriahnya-farewell-lunch-miss-indonesia-2020-carla-yules-tampil-memikat-QTVy7PJ4p7.jpg Farewell Lunch Miss Indonesia 2020. (Foto: Heru/Okezone)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules hadir di farewell lunch dengan ke-33 finalis dan keluarga besar ajang Miss Indonesia 2020. Suasananya pun meriah.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules dan 33 perwakilan provinsi menghadiri acara “Farewell Lunch Miss Indonesia”, Jumat (21/2/2020). Tak ketinggalan Miss World 2019 Toni Ann-Singh turut hadir.

miss indonesia

Sebagai ketua dewan juri, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo berpesan kepada para finalis Miss Indonesia 2020 untuk tidak putus asa. Sebab, meski tidak juara, dengan masuk sebagai jajaran finalis, Liliana Tanoesoedibjo menyebutkan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat baik.

Congrats kepada yang terpilih. Buat teman-teman semua, semuanya juara. Kalian jangan pernah berputus asa meski tidak menang. Masuk ke Miss Indonesia, jadi awal yang sangat baik,” ungkap Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di gelaran “Farewell Lunch Miss Indonesia 2020” di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Acara makan siang tersebut juga dihadiri oleh deretan tamu-tamu penting di Miss Indonesia dan Miss World, seperti Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia, para juri Miss Indonesia, Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, Ferry Salim, Peter F. Saerang, serta event director Miss World Organization, Steve Douglas Morley.

miss indonesia

Peraih mahkota Miss Indonesia 2020 Carla Yules pun tampil memikat. Perempuan muda berprestasi, usia 23 ini mengenakan gaun cantik bernuansa nude, aura kecantikannya terpancar sempurna. Disempurnakan juga dengan mahkota merah putih kebanggaan di kepalanya.

Di kesempatan kali ini, Liliana Tanoesoedibjo memberikan plakat penghargaan sebagai tanda apresiasi dari Yayasan Miss Indonesia. Tidak hanya kepada para panelis juri, namun juga pastinya kepada seluruh 34 Finalis Miss Indonesia 2020 yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia.

miss indonesia

Usai memberikan plakat penghargaan, Liliana Tanoesoedibjo berpesan bahwa kepada 33 finalis Miss Indonesia 2020 dan Carla Yules, sebagai Miss Indonesia 2020 terpilih bahwa meskipun tak menjadi juara tapi perjalanan mereka belum berhenti sampai sini. Justru, dalam segala sisi Liliana Tanoesoedibjo berharap semua finalis dapat berupaya maksimal, memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Jangan menyerah, do the best lakukan sesuatu untuk kebaikan Indonesia. Miss Indonesia bukan sekadar ajang kecantikan, tapi punya purpose alias tujuan. Potensi diri jangan disia-siakan, gali terus biar bisa naik kelas dan harus keluar dari zona nyaman kita,” tutup Liliana Tanoesoedibjo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini