nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliana Tanoesoedibjo ke Miss Indonesia 2020: Perjuangan Belum Selesai

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 21:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 194 2172368 liliana-tanoesoedibjo-ke-miss-indonesia-2020-perjuangan-belum-selesai-S334KK2jHw.jpg Miss Indonesia 2020. (Foto: Heru/Okezone)

TERPILIH menjadi sosok Miss Indonesia bukanlah tugas yang mudah. Seorang Miss Indonesia bukan hanya sekadar cantik, pintar, dan berbakat.

Namun juga wajib memiliki manner, karakter, dan jiwa sosial yang tinggi. Mengingat Miss Indonesia bukanlah ajang kecantikan biasa, namun acara bergengsi ini juga memiliki tujuan atau ada purpose di dalamnya.

miss indonesia

Tidak heran, sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo berpesan khusus pada Carla Yules, Miss Indonesia 2020 yang baru saja terpilih untuk meneruskan tugas dan titel dari Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019.

Liliana Tanoesoedibjo berpesan khusus kepada Carla Yules agar selalu ingat bahwa gelar sebagai Miss Indonesia 2020 yang berhasil diraih ini bukanlah akhir perjuangan dirinya. Tapi sebaliknya, justru di titik inilah perjuangan seorang Carla Yules, sebagai Miss Indonesia 2020 baru saja dimulai.

“Sebelumnya congratulation untuk Carla, pesan saya semua ini dimulai dengan riang gembira bukan ketakutan. Dimulai dengan sesuatu yang baik, di mana yang Carla lakukan itu sebetulnya perjuangan yang belum selesai. Perjalanan tidak mudah, dan perjuangan ini bukan akhir dari yang dilakukan. Pesan saya, tetaplah rendah hati,” ungkap Liliana Tanoesoedibjo kala ditemui Jumat (21/2/2020) dalam gelaran acara “Farewell Lunch”, di kawasan Senayan, Jakarta.

miss indonesia

Carla Yules, sebagai perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, pada Jumat 20 Februari 2020 malam berhasil mengalahkan 33 perempuan cantik, pintar, berbakat, dan berkarakter lainnya. Carla bukan hanya berhasil memukau sejak masa karantina, tapi juga para dewan juri di malam penobatan Miss Indonesia 2020 semalam, mulai dari babak 16 besar, melaju ke 5 besar hingga akhirnya diumumkan sebagai Miss Indonesia 2020.

Selain itu, Carla Yules memang dijagokan oleh netizen di linimasa media sosial, serta para pencinta beauty peagant. Liliana Tanoesoedibjo sebagai ketua dewan juri Miss Indonesia, dengan lugas mengungkapkan bahwa ia dan para juri lain sepakat menilai dara cantik tersebut adalah paket komplit yang dicari oleh Miss Indonesia.

miss indonesia

“Dia paket komplit dari segala sesuatu yang sudah yang kita lihat selama di karantina dan hari ini (malam puncak Miss Indonesia 2020). Semua juri menilai dengan baik, dia layak untuk menang," pungkas Liliana Tanoesoedibjo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini