nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Rasa Bangga Ayah Carla Yules Miss Indonesia 2020

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 09:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 196 2171881 ungkapan-rasa-bangga-ayah-carla-yules-miss-indonesia-2020-XE67sPsp1I.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto : Dimas/Okezone)

Finalis asal Sulawesi Selatan, Carla Yules, dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020. Prestasi membanggakan ini menjadi kado terindah bagi sang ayah, Fredy Yules. Pasalnya kemenangan Carla di ajang Miss Indonesia ini bertepatan dengan hari ulang tahun Fredy.

Saat ditemui Okezone seusai malam puncak Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat dini hari (21/2/2020), Fredy Yules sempat mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh sang buah hati yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020.

“Tentu setiap orangtua di manapun ikut gembira dan berbahagia melihat kesuksesan anaknya. Namun khusus untuk Carla, sejak masuk sebagai finalis Miss Indonesia, saya selalu optimis bahwa dia pasti menjadi yang terbaik,” ungkap Fredy Yules.

Ayah Carla Yules

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebagai orangtua, Fredy paham betul kepribadian dan kemampuan anaknya yang memiliki jiwa sosial tinggi. Selain itu, menurut Fredy, Carla Yules juga mampu menyenangkan dan mengambil hati banyak orang.

"Saya tahu putri saya ini auranya luar biasa sekali. Dia punya kemampuan, di mana pun dia berada selalu menyenangkan dan bisa mengambil hati orang. Itulah yang saya tahu. Dia juga taat kepada Tuhan, jadi saya selalu yakin bisa melalui berbagai hal dalam kehidupan ini," terang ayah Miss Indonesia 2020 Carla Yules tersebut. .

Tidak hanya sebagai kado terindah, bahkan dengan bangga, Fredy mengatakan kemenangan Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020 menjadi sebuah penghargaan untuknya.

"Sejak ada pengumuman, bahwa malam final dilakukan 20/2/2020, saya sudah punya iman, ini akan jadi great gift, great reward for me. Nah itu iman saya sudah berkata demikian, sampai pada hari ini, ini adalah bukti bahwa tuhan maha besar," tandasnya.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules

(Foto : Dimas/Okezone)

Sementara itu, Carla Yules berhasil mengalahkan 33 finalis lain di ajang bergengsi ini setelah menjalani proses karantina selama 2 pekan dan serangkaian penilaian. Dia lolos ke babak 16 besar dari fast track catwalk, lalu sukses masuk ke babak 5 besar.

Wanita lulusan William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality ini berhasil memberikan jawaban yang memukau juri dan masyarakat Indonesia. Wajah Carla terlihat bahagia dan terus memberikan senyuman ketika Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Miss World Toni Ann-Singh menyematkan mahkota ke kepalanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini