nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak, Sagitarius Mantan Kamu Mau Nikah Tuh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 11:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 31 2171975 ramalan-zodiak-sagitarius-mantan-kamu-mau-nikah-tuh-x4l77ss4WS.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAGITARIUS, ada kemungkinan kamu akan mendengar berita tidak menyenangkan. Tapi, penting untuk kamu menanggapinya dengan kedewasaan dan tidak pernah melupakan kewarasan kamu, ingat bahwa kata-kata lebih menyakitkan daripada tindakan.

Melansir Techasli, jangan berkecil hati, kamu perlu meninggalkan petualangan di luar dan berkonsentrasi di dalam lingkaran kamu. Lupakan segala hal buruk yang ada dalam pikiran kamu dan niat untuk mengatasi diri kamu sendiri, abaikan semua yang telah terjadi, ingatlah bahwa masa lalu adalah sejarah.

abaikan semua yang telah terjadi, ingatlah bahwa masa lalu adalah sejarah.

Asmara

Tanyakan pada diri sendiri apakah kamu meninggalkan jalan buntu demi menyelamatkan diri dari masa lalu, atau jika kamu ingin mengubur dan memotong kenangan itu selamanya, itu keputusan kamu.

Pengumuman pernikahan mantan kamu terasa seperti petir. Namun, dalam penyangkalan, kamu dengan naif mengira bahwa berita ini tidak akan mempengaruhi.

Adanya pertengkaran sehari-hari dalam kisah cinta kalian, membuat kamu sebagai pasangan menjadi tidak terkendali. Tak pelak lagi, pemisahan tetap menjadi satu-satunya solusi.

Karier

Pekerjaan kamu tidak membuat kamu bahagia seperti yang kamu inginkan. Jika ada sesuatu yang menjadi ciri zodiak kamu adalah hasrat kamu untuk bekerja, jika pekerjaan kamu saat ini tidak membuat kamu merasa seperti itu, maka yang kamu kerjakan salah.

Ini tidak akan menjadi hari yang baik untuk keuangan kamu, jadi cobalah untuk berhemat dan tidak melepaskan arus kas keluar tanpa pertimbangan yang dapat menyaring anggaran kamu.

Kesehatan

Berhati-hatilah dengan perubahan cuaca, kamu bisa masuk angin jika tidak melakukan pemanasan dengan benar. Cobalah untuk menjaga diri kamu sedikit lebih dari normal, karena kamu adalah sasaran empuk untuk penyakit lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini