nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak, Aquarius Hati-Hati Rekan Kerja Kamu Jahat!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 21 31 2171994 ramalan-zodiak-aquarius-hati-hati-rekan-kerja-kamu-jahat-NLpDr3vvsm.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AQUARIUS, hari ini kamu akan memiliki kesan memulai hidup dengan kaki kiri, mengingat akan muncul orang dekat yang akan membuat kesalahan dan mempengaruhi kamu secara langsung.

Melansir Techasli, kamu harus memaafkan dan tidak menyimpan dendam, karena ini akan meracuni jiwa kamu. Ada kemungkinan kamu akan mendengar berita tak terduga. Hari yang sangat baik menanti kamu, berjalan-jalan dan hidup bersama orang yang kamu cintai.

Asmara

Kamu harus belajar memaafkan, memaafkan adalah dasar dari segala sesuatu dalam hidup. Jika kamu menyimpan dendam di suatu tempat di hati kamu, kamu hanya akan sakit. Ingatlah bahwa jenis energi ini tidak membawa apa pun yang baik untuk hidup kamu, jadi sebaiknya tinggalkan semua itu.

 tidak membawa apa pun yang baik untuk hidup kamu, jadi sebaiknya tinggalkan semua itu.

Belajarlah untuk memberi dan menerima sedikit sentuhan. Berkat ikatan tanpa cacat, pasangan kamu sekarang lebih bahagia. Tapi bintang-bintang memperingatkan kamu, seseorang yang sangat dekat dengan kamu mungkin mengecewakan kamu lagi, yang akan menyebabkan kamu sangat sakit.

Penting bagi kamu agar menjauh dari orang itu. Berhenti berpegangan pada orang-orang yang hanya membahayakan kamu. Mulailah bertemu orang-orang yang positif dan harmonis.

Karier

Ada banyak orang di sekitar kamu, di tempat kerja yang tidak tahan melihat kamu sukses. Beberapa dari mereka mungkin melakukan hal yang mustahil untuk melihat kamu gagal. Karena itu, kamu harus tetap tenang dan selalu mengutamakan kewarasan.

Kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang uang saat ini, saat ini itu bukanlah sesuatu yang sangat dibutuhkan, meskipun di sisi lain, menabung sedikit untuk nanti bukanlah ide yang buruk, jadi cobalah untuk menghemat uang.

Keluarga dan teman

Kamu ingin melakukan segala daya kamu untuk membagikan pola pikir positif sebanyak mungkin, dan menampilkan energi yang meluap. Berhati-hatilah untuk tidak terbawa oleh kegilaan ini yang bisa terbukti kontraproduktif dengan melelahkan orang yang kamu cintai yang akan merasa sulit untuk mengikuti kamu.

Kesehatan

Secara khusus, jika kamu melakukan aktivitas olahraga yang intens, berhati-hatilah untuk tidak melukai diri sendiri dan jangan mengabaikan pemanasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini