nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak, Pisces Harimu Lagi Buruk Ya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 31 2172003 ramalan-zodiak-pisces-harimu-lagi-buruk-ya-0228AkTdpA.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PISCES, hari ini menjadi salah satu hari yang tidak baik dalam hidup kamu, sesuatu dapat terjadi yang membuat kamu berpikir bahwa semesta tidak mendukungmu. Itu adalah hal-hal yang terjadi dan sayangnya menjadi nasib buruk.

Melansir Techasli, jelaslah bahwa kamu memiliki sesuatu di dalam diri kamu yang memotivasi kamu untuk mewujudkan impian-impian yang sudah lama kamu miliki. Segalanya mungkin, dan kamu dapat mencapai apa yang kamu inginkan, tetapi kamu akan membutuhkan bantuan.

Asmara

Kamu mungkin tidak memperhatikannya, tetapi pasangan kamu merasa ditinggalkan untuk sementara waktu. Jangan bertindak acuh tak acuh, hari ini, cobalah berjalan-jalan dengan pasangan kamu.

Kamu akan lebih merasa nyaman dalam lingkungan yang lebih santai, jauh dari rekan kerja kamu yang selalu ingin tahu. Dalam cinta, kamu akan terlibat dalam masalah kecil karena kurangnya karakter kamu, jadi hari ini kamu melepaskan kendali cinta dan, sebagai saran, mencoba membuat hal-hal lebih menguntungkan bagi kamu.

saran, mencoba membuat hal-hal lebih menguntungkan bagi kamu.

Karier

kamu mungkin menerima jawaban tentang pekerjaan atau promosi yang kamu minta beberapa waktu lalu. Semuanya tidak cerah, bacalah kontraknya dengan baik dan jangan menandatangani apa pun tanpa terlebih dahulu yakin.

Cobalah untuk membantu tetangga kamu, karena mereka membutuhkannya sekarang. Nanti, ketika kamu menemukan diri kamu dalam situasi yang sama maka kamu akan dibantu.

Cobalah untuk meletakkan segala sesuatunya dalam perspektif, mundur selangkah dan tunggu badai berlalu. Langit akan segera lebih baik bagi kamu dan celaan ini akan segera menjadi kenangan.

Keluarga dan teman

Ketika konflik muncul dengan salah satu dari mereka, kamu menahan ledakan selama berminggu-minggu. Alih-alih mengunci kemarahan kamu, solusi terbaik adalah membicarakannya tanpa tabu sedikit pun.

Kamu akan menyalahkan teman-teman kamu, karena tidak cukup berasumsi dan terlalu mengandalkan kamu. Tetapi apakah pernah terpikir oleh kamu, bahwa kamu yang bertanggung jawab atas keadaan ini?

Kesehatan

Jika kamu seorang pecinta kopi, berhati-hatilah, akhir-akhir ini kamu terlalu banyak mengonsumsi kafein. Di bawah tanda Uranus, kamu selalu bergerak. Tidak ada yang bisa menghentikan kamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini