nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramaikan Astindo Travel Fair 2020, MNC Travel Tawarkan Liburan ke 5 Destinasi Super Prioritas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 406 2172052 ramaikan-astindo-travel-fair-2020-mnc-travel-tawarkan-liburan-ke-5-destinasi-super-prioritas-PDO68F10Sn.jpg Keindahan Labuan Bajo. (Dewi/Okezone)

PAMERAN wisata terbesar di Indonesia Astindo Travel Fair 2020 resmi dibuka pada Jumat (21/2/2020). Banyak maskapai penerbangan dan agen wisata turut meramaikan acara, salah satunya adalah MNC Travel.

Tentunya para agen wisata ini berlomba-lomba memberikan tawaran paket liburan menarik bagi para pengunjung yang datang. Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou mengatakan, para pengunjung bisa menentukan sendiri paket wisata yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhan.

labuan bajo

“Paket wisata masih berkisar di Asia dan Eropa. Namun untuk destinasi wisata domestik, kami juga menyediakan beragam paket wisata menarik. Beberapa di antaranya, sesuai dengan yang dicanangkan pemerintah yaitu Destinasi Super Prioritas seperti Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo,” terang Joneka, kepada Okezone, Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut Joneka menambahkan, MNC Travel telah menggandeng sejumlah partner terpercaya untuk melakukan kerjasama. Beberapa partner tersebut terdiri dari beragam hotel yang menyediakan kamar dengan kualitas terbaik.

mnc travel

“Kami bekerja sama dengan Lorin Sentul Hotel, Lido Lake Hotel dan Oakwood Hotel Surabaya serta beberapa partner kami lainnya,” lanjut Joneka.

Terkait dengan wabah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang menyerang Wuhan, China sejak akhir Desember 2019, Joneka tidak memungkiri bahwa terjadi penurunan antusiasme masyarakat untuk pergi menuju beberapa wilayah di Asia.

Travelling ke Asia pasti lebih berkurang dan menurunnya daya beli konsumen untuk liburan. Akan tetapi Indonesia sendiri kaya akan destinasi wisata dan itu menjadi salah satu kesempatan kita mengenal satu sama lainnya antar daerah” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini