nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Syantik Carla Yules di Colosseum Roma

Mas Haidar, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 406 2172193 liburan-syantik-carla-yules-di-colosseum-roma-cHREVgPdi0.jpg Miss Indonesia 2020 Carla Yules liburan ke Roma Italia. (Foto: Instagram/@carlayules)

PRICILIA Carla Yules dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020. Miss Sulawesi Selatan ini akan mewakili Indonesia pada pegelaran Miss World 2020.

Perempuan yang akrab disapa Carla Yules ini berhasil mengalahkan finalis asal Bangka Belitung, Christella Fenisianti dan Nusa Tenggara Timur, Nadia Riwo Kaho, dalam babak tiga besar.

Tak hanya berparas cantik, perempuan 23 tahun ini juga memiliki pendidikan yang ciamik. Carla Yules adalah lulusan William Angliss Institute, Melbourne, Australia.

Intip yuk pesona Miss Indonesia 2020 Carla Yules ketika sedang berlibur menikmati megah dan artistiknya Colosseum di Kota Roma, Italia. Ini dia ulasannya dilansir Okezone dari laman Instagram @carlayules.

Duduk santai

carla yules

Pada unggahanya kali ini, Carla Yules duduk santai di atas tembok batu dengan latar Colosseum, sambil menikmati cahaya matahari dan cerahnya langit saat itu.

Meskipun dari samping, gayanya sangat menarik perhatian. Wanita dengan tinggi 172 cm ini sengaja ingin menampilkan kaki jenjangnya dengan boots hitam, yang menjadi fashion statement-nya kali ini.

Gayanya edgy banget

carla yules

Masih di depan Colosseum yang megah, Carla Yules mengenakan baju dan celana hitam yang senada dengan motif putih yang abstrak, lalu dibalut dengan outer hitam. Gayanya yang monokrom kali ini terlihat keren.

Sambil mengenakan kacamata hitam, serta rambut panjangnya yang ditiup angin, membuatnya terlihat sangat edgy. Senyum tipis Carla Yules kali ini pasti membuat kaum adam kepincut.

Berpose di dalam Colosseum

carla yules

Jika dua foto sebelumnya berada di luar, kali ini Carla Yules masuk ke dalam Colosseum yang besar. Tak salah ia dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2020, pesona perempuan 23 tahun terpancar nyata. Sambil mengenakan kacamata hitam, gayanya sambil menatap kamera pasti membuat siapa saja terpana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini