Kisah Baroroh Sofhiati: Millenial dengan Sejuta Mimpi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 612 2171901 kisah-baroroh-sofhiati-millenial-dengan-sejuta-mimpi-XHjiNMILdm.jpg Pemenang undian Smartfren WOW (Foto: Smartfren)

SETIAP orang setidaknya memiliki satu mimpi besar dalam hidupnya. Untuk Bermimpi, setiap orang tidak memiliki batasan apapun, semuanya bisa menjadi apa saja dan melakukan apapun yang ingin dilakukan. Bermimpi memang untuk siapa saja, namun dalam proses meraih mimpi itulah terkadang setiap orang memiliki batasannya masing-masing.

Bagi beberapa orang, meraih mimpi bukanlah hal yang sulit bahkan ada yang setiap mengejar mimpi, mereka selalu bisa dengan mudah mendapatkannya. Namun bagi sebagian orang lainnya, mengejar mimpi ibarat mengejar layang-layang di jalan raya. Banyak rintangannya, banyak bahaya yang diakibatkannya. Beberapa yang lain justru kurang beruntung, karena tidak pernah bisa mengejar mimpi sampai akhirnya mereka menyerah sendiri.

Agar Tidak menyerah, kita harus menyadari bahwa mengejar mimpi bukanlah sesuatu yang salah, berani mengejar mimpi yang besar tidaklah salah dan memperjuangkan mimpi kita bukanlah sesuatu yang menyalahi aturan.

Meskipun klise, hal ini cukup untuk memotivasi kita untuk terus berpikiran bahwa mimpi itu memang harus dikejar, mimpi itu memang harus diraih, sehingga kita harus berani untuk mulai bermimpi dan mulai untuk mengejarnya. Hal inilah yang mungkin ada dibenak Baroroh Shofiati atau yang lebih akrab dipanggil Shofi dalam mengejar impiannya , terutama mimpinya untuk memiliki rumah yang layak.

Shofi adalah Mahasiswi UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Jakarta yang berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5. Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi jurusan akuntansi itu berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Ketika dihubungi oleh pihak Smartfren, Shofi awalnya tidak percaya bahwa dia yang berhasil memenangkan rumah. Walaupun sudah lama tahu program Undian Smartfren WOW ini dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon namun belum mendapat hadiah. Sampai akhirnya pihak Smartfren meyakinkan Shofi bawah dia berhak menenangkan hadiah Rumah dan mengunjungi kediamannya.

Shofi yang baru berusia 21 tahun memang memiliki mimpi untuk membahagiakan kedua orang tuanya dengan membelikan rumah, menyantuni anak yatim dan bisa berangkat umrah. Kini, mimpinya untuk membahagiakan orang tuanya dengan memberikan sebuah rumah yang layak untuk ditinggali sudah terwujud berkat Smartfren.

Kini, Shofi menjadi terus optimis untuk meraih mimpinya yang lain, berkat Smartfren, dia percaya bahwa walaupun terlihat begitu jauh dan begitu sulit untuk dijangkau, selama ada kemauan dan tekad yang keras, mimpi bisa menjadi sebuah kenyataan.

Nah ingin seberuntung Shofi dan pemenang hadiah lainnya yang berhasil meraih mimpi mereka dan berhasil membuka peluang baru ? Jangan khawatir karena program undian Smartfren WOW ini masih terus berlangsung, caranya sangat mudah! Anda hanya harus memakai Smartfren dan download aplikasi MySmartfren, tukar dan kumpulkan SmartPoin untuk mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Vespa, serta ratusan hadiah lainnya senilai miliaran rupiah. Jangan lupa juga untuk terus cek website http://smartfren.com/wow/ undian untuk mengetahui update mengenai program #smartfrenWOW

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini