nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2020 Siap Persembahkan yang Terbaik untuk Indonesia di Ajang Miss World

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 22 194 2172504 miss-indonesia-2020-siap-persembahkan-yang-terbaik-untuk-indonesia-di-ajang-miss-world-hsWuXV7jau.jpg Miss Indonesia 2020 (Foto: Okezone)

JAKARTA- Pricilia Carla Yules atau akrab disapa Carla siap mengemban tugas Miss Indonesia 2020 dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2020.

"Saya sangat bahagia terpilih menjadi Miss Indonesia 2020. Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk membawa nama Indonesia ke jenjang Miss World 2020," ungkap Carla dalam Grand final Miss Indonesia 2020 di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, Kamis 20 Februari 2019.

Miss Indonesia Carla

Wanita lulusan William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality ini berhasil menyandang mahkota merah putih di malam penobatan yang begitu megah. Menjadi yang terbaik setelah melewati masa karantina yang panjang dan penilaian pada masa penobatan.

Pada ajang Miss Indonesia, dia membawa misi ingin mempromosikan Sulawesi Selatan mulai dari makanan, budaya, warisan alam dan satwa liar serta indahnya petualangan pantai dan pulau di Sulawesi Selatan.

Para wanita cantik dalam kontes MIss Indonesia

Kemenangan perempuan kelahiran 8 Juli 1996 itu sekaligus menjadi kado terindah untuk ayahnya, Fredy Yules yang hari itu berulang tahun. "Dad, I love you so much. Thank you for your endless support, and I'm thank God for being your daughter, every single day," tuturnya malam itu sembari menyanyikan lagu Happy Birthday untuk sang Ayah.

Fredy Yules pun tak henti bersyukur. Dia bahagia bisa melihat sang buah hati dengan mahkota Miss Indonesia 2020. "Setiap orang tua ikut gembira dan berbahagia melihat kesuksesan anaknya," katanya.

Sejak terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di ajang Miss Indonesia 2020, Fredy sudah yakin Carla bisa menyabet gelar juara. Menurutnya, sang putri memenuhi kriteria sebagai Miss Indonesia yang bakal mewakili Indonesia di Miss World.

"Saya selalu optimistis dia pasti menjadi yang terbaik. Putri saya ini auranya luar biasa sekali, dia punya kemampuan dan dimanapun berada selalu menyenangkan dan bisa mengambil hati orang," terang Fredy.

Ajang kontes kecantikan miss indonesia

Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan penilaian Miss Indonesia 2020 sudah dimulai sejak masa karantina yang berlangsung selama 2 pekan. Persentasenya, 70% penilaian selama karantina dan 30% lagi penilaian saat malam penobatan.

"Carla Yules memang layak untuk menang, dia punya paket yang komplit. Sudah kita lihat selama masa karantina dan hari ini. Semua juri sudah menilai dengan baik," ujar istri Hary Tanoesoedibjo itu.

Liliana beri pesan untuk miss indonesia 2020

Liliana berpesan kepada Carla untuk tetap rendah hati dan menjalankan tugasnya sebagai Miss Indonesia 2020 dengan baik. "Harus tetap humble. Kemenangan ini bukan akhir perjuangan, tapi kemenangan ini adalah awal dimana kita berjuang lebih lagi," tuturnya.

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo melihat potensi besar yang dimiliki Carla, yang membuatnya pantas menyandang gelar bergengsi Miss Indonesia 2020. "Miss Indonesia tidak salah memilih kamu, saya bisa melihat potensi kamu dan kamu adalah perempuan yang luar biasa," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini