nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Berkencan dengan Pisces

Tiara Syifa, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 17:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 22 31 2172618 7-hal-yang-perlu-kamu-ketahui-sebelum-berkencan-dengan-pisces-Lyo3rmDEq0.jpg Zodiak Pisces (Foto: Sun)

Berkencan dengan seseorang yang kamu cintai memang menjadi hal yang menyenangkan. Namun, sebelum kamu mulai berkencan, ada baiknya untuk mengetahui bagaimana karakternya karena itu dapat memudahkan urusanmu.

Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui karakternya. Kamu bisa bertanya kepada orang terdekatnya, memerhatikan secara langsung, atau membaca karakter dari zodiaknya.

Jika pasanganmu berzodiak Pisces, kamu bisa membacanya di sini seperti yang telah kami lansir dari Boldsky, Sabtu (22/2/2020).

Pisces merupakan zodiak yang paling kreatif dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu, Pisces juga termasuk kategori orang yang menantikan hubungan dengan penuh cinta dan emosi yang tulus. Namun, tidak mudah untuk mengencaninya. Nah, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu mengenai Pisces sebelum berkencan dengannya.

Suka Mengekspresikan Kreativitas

Orang yang terlahir dengan zodiak Pisces memiliki kreativitas yang lebih. Kamu perlu memberikannya kebebasan untuk mengekspresikan sisi kreatifnya. Jika kamu melarang atau menghentikan hal tersebut, itu bisa saja menyakiti mereka. Pisces tidak pernah bermain-main jika menyangkut keterampilan kreatif mereka.

Dapat Menjadi Pasangan yang Setia

Orang yang berzodiak Pisces tidak akan membohongimu dengan perselingkuhan. Bahkan, orang-orang yang lahir dengan zodiak ini akan mencoba membentuk diri mereka sesuai dengan kamu. Namun, ketika kamu menghancurkan kepercayaannya, ia tidak akan bisa memaklumi hal tersebut.

Menghargai ‘Me-Time’

Meskipun Pisces merupakan pribadi yang sangat peduli dan penuh kasih, terkadang mereka juga membutuhkan waktu untuk ‘me-time’. Ini karena ia menganggap waktu tersebut dapat digunakan sebagai cara terbaik menganalisis pikiran mereka, membuang pikiran negatif, dan menjadi versi diri yang lebih baik lagi. Jadi, pastikan kamu juga memberikan waktu untuknya melakukan ‘me-time’.

Senang untuk Deeptalks

Jika kamu bukan orang yang senang membicarakan hal yang mendalam dan bermakna, maka kamu bukanlah orang yang ideal untuk Pisces. Pisces merupakan orang yang senang dengan percakapan yang mendalam dan bermakna. Mereka juga suka berbicara tentang beberapa topik intelektual. Jadi, jika kamu bukan orang yang seperti itu, rasanya akan sulit untuk mendapat perhatian Pisces.

Tidak Senang Pamer

Pisces lebih senang menghabiskan waktunya bersama teman-teman dan anggota keluarga. Mereka memiliki cara hidup yang sederhana dan tidak senang untuk pamer. Jika berpikir dapat membuatnya terkesan dengan sejumlah uang yang besar, maka kamu salah memahami karakter Pisces. Sebagai gantinya, kamu dapat mengatur kencan romantis bersamanya agar bisa mengekspresikan emosimu yang sebenarnya dan menghabiskan waktu berkualitas berdua dengannya.

Bergantung pada Diri Sendiri

Pisces memiliki gagasan untuk menjadi individu yang mandiri. Mereka bekerja keras untuk mencapai tujuan dan membuat orang yang ia cintai bangga. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa orang-orang dengan zodiak pisces tidak suka bergaul dengan orang-orang malas. Maka dari itu, jika kamu termasuk orang yang malas, Pisces kemungkinan tidak akan senang denganmu.

Pisces Memercayai Intuisinya

Pisces tidak akan pernah mengambil keputusan sebelum memikirkannya dengan matang. Itu sebabnya, mereka dapat merasakan jika ada sesuatu yang salah. Jadi, jika berpikir dapat melakukan kesalahan dan bersembunyi di belakangnya, maka kamu salah besar karena itu mungkin tidak akan terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini