Dijual Rp7,2 Triliun, Victoria's Secret Akan Punya Pemilik Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 194 2172907 dijual-rp7-2-triliun-victoria-s-secret-akan-punya-pemilik-baru-M065XhcMhL.jpg Victoria Secret's akan punya pemilik baru (Foto : NBCnewyork)

Pencinta fesyen mana yang tak akrab dengan nama Victoria's Secret? Apalagi, setiap tahunnya, perusahaan lingerie ternama dunia ini menggelar fesyen show akbar menampilkan deretan supermodel ternama dunia.

Namun kini kabar teranyar mengenai Victoria's Secret bukanlah soal fesyen show tahunan mereka. Melainkan kabar soal Victoria's Secret yang sekarang telah dijual.

Ya, seperti dilansir Harpersbazaar, Minggu (23/2/2020) Victoria's Secret kini telah dijual. Terjualnya perusahaan, maka Victoria's Secret akan mempunyai pemilik baru. Sekarang Victoria's Secret bersifat private. Saham mayoritas di Victoria's Secret telah terjual dan pemiliknya sekarang, Leslie Wexner akan mengundurkan diri.

L Brands, perusahaan yang memiliki label pakaian dalam satu ini telah menjual sahamnya 55 persen kepada Sycamore Partners dalam perjanjian bernilai USD525 juta atau sekira Rp7,2 triliun.. Leslie Wexner menyebutkan bahwa dengan memisahkan Victoria's Secret menjadi perusahaan swasta akan "memulihkan" pertumbuhan bisnis.

Victoria Secret

Sebelumnya, Victoria's Secret mendapat kritikan dalam kurun waktu 18 bulan terakhir karena dianggap gagal beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar. Jauh dibandingkan dengan para pemain baru terkemuka lainnya seperti, Rihanna's Savage x Fenty.

Victoria's Secret juga tahun 2019 lalu memutuskan untuk membatalkan gelaran fesyen show tahunannya. Setelah berjalan lancar, digelar rutin selama hampir dua dekade.

Tidak hanya itu, ternyata para Victoria's Secret angel alias para supermodel Victoria's Secret, seperti Bella Hadid dan Karlie Kloss belum lama ini mengaku, mereka tidak pernah merasa powerful sebagai perempuan ketika mengenakan “sayap malaikat” khas Victoria's Secret.

Sedangkan Karlie merasa ketika menjadi model Victoria's Secret pesan yang ingin disampaikan tentang apa itu cantik yang sesungguhnya kepada para perempuan di seluruh dunia tidak bisa tersampaikan dengan baik dan benar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini