nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara COVID-19, Fashion Show Giorgio Armani Tak Punya Penonton

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 194 2173106 gara-gara-covid-19-fashion-show-giorgio-armani-tak-punya-penonton-ni5Fwddycn.jpg Fashion Show Giorgio Armani di Milan Fashion Week. (Foto: Instagram/@giorgioarmani)

KASUS COVID-19 benar-benar berdampak pada industri fashion. Jika sebelumnya para fashionista mengenakan masker di London Fashion Week, di Milan Fashion Week, Girgio Armani menggelar show tanpa penonton satupun

Kejadian ini terjadi pada Minggu 23 Februari 2020. Desainer terkenal Giorgio Armani memutuskan untuk menghelat pertunjukan fashion show di ruang kosong, tanpa penonton satu pun. Keputusan ini dianggap luar biasa oleh dunia.

giorgio amani

Dalam laporan Newyorkpost, Giorgio Armani menghelat pagelaran busananya di ruang kosong dan membagikan rekaman pertunjukannya di laman daring resmi mereka. Keputusan ini terkait dengan semakin tingginya kasus COVID-19 di Milan.

Ya, sampai sekarang, sudah ada 130 kasus COVID-19 di Italia yang terdeteksi dan 54 di antaranya ditemukan di Milan.

Giorgio Armani mengeluarkan sikap ini dengan tujuan menyelamatkan kesehatan masyarakat. Dia tidak ingin COVID-19 menginfeksi penontonnya yang rela datang ke Milan Fashion Week 2020.

"Acara ini ditampilkan di teater kosong karena perkembangan kasus COVID-19 dan karena itu tolong jangan menghadiri pertunjukan sore ini," tulis Giorgio Armani di laman resminya.

giorgio amani

Ini adalah pertama kalinya rumah mode Armani yang berusia 45 tahun itu membatalkan pertunjukan karena masalah kesehatan masyarakat.

"Keputusan itu diambil untuk menjaga kesejahteraan semua tamu undangan, karena itu kita mengharapkan penonton tidak menghadiri acara," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini