nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Hye Kyo Cantik Menawan di Milan Fashion Week 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 21:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 194 2173521 song-hye-kyo-cantik-menawan-di-milan-fashion-week-2020-qP9LALhMXJ.jpg Penampilan Song Hye Kyo di Milan Fashion Week 2020 (Foto : @kyo1122/Instagram)

2019 memang bukan jadi tahun keemasan bagi aktris cantik asal Korea, Song Hye Kyo. Meski sukses secara karier, namun rumah tangganya dengan aktor terkenal Song Joong Ki tak sesukses karier keartisannya.

Walaupun kehidupan pribadinya terguncang, popularitas Song Hye Kyo tetap tak menurun. Ketenaran Song Hye Kyo tak perlu diragukan lagi, bukan hanya untuk urusan serial drama dan iklan, tapi juga di industri fesyen dunia. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran perempuan yang memulai debutnya sebagai model pada 1996 tersebut di Milan Fashion Week 2020.

Dia hadir menjadi salah satu tamu undangan di gelaran pekan mode Milan Fashion Week 2020 yang digelar sejak 18 Februari hingga 24 Februari 2020. Song Hye Kyo terlihat tak perlu tampil super heboh atau nyentrik. Dengan kecantikannya yang maksimal, penampilan Song Hye Kyo sudah terlihat cantik dan menawan.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo mengenakan setelan bergaya simpel serba hitam, midi semi-blazer warna hitam bermodel kancing depan dan dilengkapi kantung berukuran besar di kedua sisi. Rambut panjang lurusnya, tampak tidak di-styling berlebihan karena dibiarkan digerai alami begitu saja, seperti disitat Devdiscourse, Senin (24/2/2020).

Song Hye Kyo juga terlihat tidak mengenakan aksesori apapun di rambutnya. Begitupun aksesori misalnya perhiasan di tubuhnya, Song Hye Kyo polos tidak mengenakan gelang, kalung, jam tangan, ataupun cincin mewah. Ia hanya menjinjing clutch bag berukuran besar warna hitam, dengan tali rantai.

Unggahan gaya penampilan Song Hye-Kyo saat menghadiri Milan Fashion Week 2020 di akun Instagram pribadinya, @kyo1122, sukses membuat netizen kagum. Terbukti foto berkonsep warna hitam-putih ini sudah mendapatkan lebih dari 558 ribu like dari pengguna Instagram.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini