nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspadalah, Ini 5 Tanda Pacarmu Hanya Mengincar Uangmu

Senin 24 Februari 2020 11:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 196 2173131 waspadalah-ini-5-tanda-pacarmu-hanya-mengincar-uangmu-mulr3b2iUQ.jpg Pria matre hanya mengincar uangmu (Foto: Bostwana Youth Magazine)

Saat kamu jatuh cinta dan baru menjalin hubungan dengan pacar baru, rasanya pasti mabuk kepayang. Setiap hari selalu ingin bertemu, kalaupun tak bisa setidaknya setiap hari kamu ingin terkoneksi dengannya via Whatsapp. Pokoknya harus mendengar kabar darinya.

Kalau pacar kamu memang baik sih pasti tentunya semua tampak menyenangkan. Nah, tapi kalau ternyata pacarmu hanya modus mengincar uangmu, waspadalah ladies!

Seperti dilansir dari Yourtango, Senin (24/2/2020), ini merupakan sejumlah tanda kalau pacarmu hanya mau uangmu. Simak ya!

Kalau pacarmu matre, bersiaplah putus dengannya

1. Dia membayar makanan kalian hanya pada awal kencan

Psikolog, Dr Diana Kirschner mengatakan, seorang pria matrealistis akan berpura-pura seperti pria sejati hanya di awal-awal kencan. Ini mereka lakukan hanya untuk menarik semua perhatianmu dan membuatmu jatuh cinta lalu mabuk kepayang dengan dirinya. Namun setelah ia yakin kamu mabuk cinta kepadanya, lalu ia akan mengeluarkan jurusnya yakni memintamu untuk membayar semua tagihan makanan kalian tanpa rasa malu.

2. Dia suka berutang padamu

Saat kalian bertemu dia selalu menceritakan kesulitannya akan keuangan. Dia membuatmu merasa kasihan dan berempati kepadanya. Lalu tanpa malu ia berutang kepadamu. Jika ini dilakukan sering dan terus-menerus maka ini merupakan tanda nyata ia melihatmu sebagai mesin uang. Jika hal ini terjadi maka sebaiknya persiapkan dirimu untuk meninggalkannya, daripada menikah dengan seorang pria yang mengeruk ATM-mu.

3. Memiliki selera yang lebih mahal dari kemampuannya

Apakah pacarmu suka mengajakmu ke restoran mewah? Apakah dia memiliki kecenderungan menyukai barang-barang yang bermerek? Apakah dia mengajakmu melakukan perjalanan yang menghabiskan uang? Jika ia terus menerus mengusulkan untuk pergi ke restoran mewah, membeli barang bermerek, dan pergi berwisata mahal, lalu ia meminta kamu yang mengeluarkan lebih banyak uang untuk semua itu, maka jelaslah dia bukan pria yang baik apalagi bertanggung jawab. Ia hanya menyukai bersenang-senang dan menikmati gaya hidup mewah dengan uangmu.

4. Selalu punya masalah keuangan

Jika kamu mencurigai bahwa pasanganmu hanya mengencanimu demi uang, cari tahu apakah ia memiliki banyak utang dengan orang lain. Kalau ternyata pacarmu punya banyak utang, termasuk utang kepada kantornya demi gaya hidupnya, maka bersiap-siaplah, kamu akan diminta ikut membayar utangnya. Apalagi kalau ia sudah membuatmu cinta mati. Makanya sebagai perempuan ada baiknya selalu memakai logika dalam bercinta, jangan menjadi bucin sejati!

5. Pemalas 

Ini merupakan tanda yang sangat jelas. Jika pacarmu punya pekerjaan, lalu dia keluar dengan alasan capek kerja. Namun kamu saksikan lama-lama dia tak mau cari kerja lagi, bahkan enggan memulai bisnis dan malah memilih menganggur, maka segera lari tinggalkan dia dan kemalasannya. Seorang pria malas akan mencari perempuan yang bisa menjadi ATM-nya untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Pria matrealistis akan malas untuk bekerja dan cenderung mengandalkanmu. Segera pergilah ladies, jangan sampai menikah dengan pria malas yang menyusahkan hidupmu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini