nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Isi Kulkas G-Dragon Big Bang

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 20:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 298 2173499 intip-isi-kulkas-mewah-g-dragon-big-bang-Lab8Mk6JHX.jpg G-Dragon (Foto : Koreaboo)

G-Dragon, adalah salah satu selebriti paling terkenal di Korea. Pemimpin boy group terkenal Big Bang ini bisa dibilang merupakan salah satu ikon legendaris di dunia K-Ppop

Bahkan tak hanya itu, GD-begitu ia akrab disapa, juga kerap masuk dalam daftar bintang idol K-Pop paling kaya. Sebagai salah satu idol K-Pop paling kaya, bukan hanya outfit atau bangunan mewah yang dimiliki oleh G-Dragon. Bukti kekayaan seorang G-Dragon, juga bisa terlihat jelas dari isi kulkas di rumahnya.

Isi kulkas G-Dragon di rumah tentunya bukan seperti isi kulkas orang biasa pada umumnya. Sebab kulkas dari seorang G-Dragon diisi oleh bahan-bahan makanan super mahal.

Isi kulkas mewah pria kelahiran 1988 tersebut, kala itu terungkap melalui tayangan acara televisi “Please Take Care Of My Refrigerator” . Di acara ini, G-Dragon memamerkan isi kulkas di rumahnya yang ternyata penuh dengan produk dan bahan makanan-makanan mahal.

Tak main-main, bahan makanan mewah berharga mahal sebagai isi kulkas G-Dragon adalah tiga makanan yang dikenal sebagai tiga makanan lezat (delicacies) di dunia, seperti dikutip Koreaboo, Senin (24/2/2020).

Truffles

Pertama-tama, dua pembawa acara menemukan beberapa buah truffles yang disimpan di kotak kontainer sederhana. Setelah menelesuri lagi rak kabinet kulkas, kemudian para pembawa acara juga menemukan kaviar di kulkas G-Dragon!

Kaviar yang ada di kulkas G-Dragon ini adalah jenis Osetra (berukuran medium) yang ditempatkan dalam wadah kaleng keemasan berbentuk bundar.

Kaviar

Tidak berhenti sampai di situ, di kulkas G-Dragon selanjutnya ada foie gras. Ini juga termasuk sebagai salah satu dari tiga makanan lezat (delicacies) di dunia.

Memiliki ketiga makanan lezat (delicacies) di dunia di kulkas rumahnya, G-Dragon tidak mengonsumsinya menjadi hidangan fine dining yang mewah.

Hati Angsa

Alih-alih diolah menjadi hidangan fine dining, G-Dragon malah mengonsumsinya dengan cara sederhana. Cukup dimakan bersama pancakes atau kentang tumbuk.

Tak hanya dimakan sebagai hidangan sederhana, G-Dragon juga tidak pelit membagi caviar miliknya. Terlihat G-Dragon begitu santai membiarkan para chef yang hadir dalam acara tersebut, memakan caviar miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini