nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Ular Berzodiak Aries Bakal Jadi Orang Sukses di Tahun Tikus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 612 2173084 shio-ular-berzodiak-aries-bakal-jadi-orang-sukses-di-tahun-tikus-F8ddlMag0C.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

KOMBINASI shio ular dan zodiak Aries disebut sebagai gabungan yang saling menguntungkan. Mereka bahkan disebut dapat menjadi cikal-bakal orang sukses.

Sementara itu shio kelinci berzodiak Aries juga bisa menjadi kombinasi yang mandiri, serta mampu menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi jangan sekali-kali menantang shio naga berzodiak Aries ya.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi karakter shio yang berzodiak Aries.

Shio kelinci berzodiak Aries

shio ular

Kombinasi shio ini akan menghasilkan orang yang bersyaraf baja dan selalu bersedia mengikuti teori tapi jarang mempraktekannya dalam kenyataan. Keterusterangan Aries disamarkan oleh shio kelinci, yang selalu berhati-hati dalam memilih kata-kata.

Shio kelinci berzodiak Aries memiliki sifat menyenangkan dan lebih ramah, serta lamban ketimbang Aries dari shio lainnya. Kombinasi ini akan merasakan pribadi yang agak cemas namun mantap dan penuh gairah. Mereka selalu dapat menyelesaikan masalahnya dengan caranya sendiri

Shio naga berzodiak Aries

shio naga

Kombinasi ini mengetahui betul antara hak dan kewajiban. Mereka selalu menjunjung tinggi hak asasi, sehingga bersikap optimis serta dikaruniai daya tarik terhadap orang banyak. Semangatnya juga mampu menularkan orang di sekeliling.

Namun jiwa yang mendambakan keadilan juga dapat mendominasi orang, dalam arti negatif yang dapat dihinggapi kepercayaan diri, serta keberanian yang nekat. Kalau sampai ditantang secara jantan, shio naga berzodiak Aries bisa berubah menjadi binatang yang menakutkan.

Shio ular berzodiak Aries

aries

Kombinasi ini memiliki pribadi dan mental yang lebih mendalam namun lamban. Mereka tak sungkan untuk mengkritik dengan ketus dan mencerca mereka yang kurang pandai darinya, sampai menjadi taat dan patuh kepadanya. Shio ular bijak dan pandai menjaga diri, sementara Aries memiliki sikap meluap-luap dan memiliki pandangan bebas.

Shio ular berzodiak Aries mampu menerapkan kecerdasannya pada apa saja yang tengah dilakukannya. Kombinasi yang tegas ini mampu menghasilkan orang sukses yang terkenal giat. Pribadi inilah yang cocok menjadi perencana dan pelaksana terpadu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini