nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Ivanka Trump Bergaun Floral Berpose di Taj Mahal

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 194 2173951 cantiknya-ivanka-trump-bergaun-floral-berpose-di-taj-mahal-Ck5CP87ajs.jpg Ivanka Trump berpose di depan Taj Mahal (Foto : @ivankatrump/Instagram)

Ivanka Trump kembali mencuri perhatian publik saat melakukan kunjungan kenegaraan bersama Presiden Donald Trump ke Kota Ahmedabad, India. Selain bertemu langsung dengan Perdana Menteri India, Narendra Modi, Ivanka dan ayahnya sempat menyambangi salah satu ikon wisata India, Taj Mahal.

Di tempat ini, Ivanka Trump mengabadikan serangkaian foto yang berhasil menarik perhatian para netizen dunia. Bagaimana tidak, pada salah satu foto yang diunggahnya, Ivanka tampak berpose seperti yang pernah dilakukan mendiang Putri Diana saat menyambangi Taj Mahal pada 1992 silam.

Ivanka Trump

Dia terlihat duduk di atas bangku dengan posisi kaki agak sedikit menekuk, lalu menaruh kedua lengannya di atas pangkuan. Persis seperti foto Putri Diana.

Kendati demikian, tampilan foto tersebut memang terlihat spektakuler dengan latar belakang bangunan Taj Mahal yang berdiri kokoh dan megah. Tak heran pada keterangan foto, Ivanka melontarkan pujian setinggi langit karena terpukau melihat kemegahan Taj Mahal.

"The grandeur and beauty of the Taj Mahal is awe inspiring," tulis Ivanka.

Ivanka Trump

Menariknya, pada kesempatan ini Ivanka masih mengenakan gaun bermotif floral yang pernah dia kenakan saat mengunjungi Argentina tahun lalu. Sejumlah kritikus fashion mengklaim bahwa tindakan ini sengaja dilakukan Ivanka untuk mempromosikan konsep berkelanjutan (sustainable) dalam industri fashion.

Menurut laporan boldsky, gaun itu merupakan hasil rancangan desainer Proenza Sholer. Gaun tersebut terlihat semakin cantik dengan kombinasi heels berwarna merah, dan penambahan aksesori berupa anting-anting emas.

Ivanka juga memoles wajahnya dengan makeup bergaya flawless dan sentuhan lipstick berwarna bold pada bibirnya. Untuk urusan rambut, Ivanka masih konsisten dengan potongan bob ice blonde bergaya belah tengah.

Pada foto selanjutnya, Ivanka membagikan potret kemesraannya saat berfoto dengan sang suami tercinta, Jared Kushner. Di foto ini, Jared tampil formal mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih, dan dasi hitam bermotif garis-garis.

Ivanka Trump

Unggahan tersebut sontak menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, foto Ivanka telah mendapat lebih dari 650 ribu like, dan ribuan komentar.

"Cantik sekali! Aku sangat suka melihat gaun mu," tulis akun @khloe.

"Pasangan yang serasi. Selamat datang di India, Ivanka dan Keluarga," tulis akun @pallavityagianchor.

"Kamu selalu terlihat cantik," tulis akun @perf53.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini