nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Bikin Pacar Kamu Rindu Berat

Selasa 25 Februari 2020 21:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 25 196 2174090 4-cara-bikin-pacar-kamu-rindu-berat-h9PusPt0aK.jpg Pacar merasa rindu (Foto: Pixabay)

Kadang saat kita merindukan pacar, malah yang dirindukan cuek-cuek saja sibuk dengan pekerjaannya dan enggan menemui kita. Namun lebih parahnya, kalau pacar bilang sibuk kerja, tapi Instagramnya malah upload foto lagi sibuk nongkrong dengan teman-temanya.

Ladies, jangan keburu murka dengan pacar kamu ya. Santai saja saat kamu menghadapi situasi yang menyebalkan seperti ini. Buatlah pacarmu rindu berat kepadamu, bukan malah memarahinya.

membuat pacar rindu

Seperti dilansir dari Live About, Selasa (25/2/2020), ini 4 cara membuat pacarmu rindu berat dan mencari-carimu!

 

1. Punya kesibukan sendiri

Kalau setiap jam kamu mengirim pesan Whatsapp kepada pacarmu maka dia pasti tahu kegiatanmu sehingga dia tak merindukanmu. Seorang pria akan lebih merindukan wanitanya, ketika sering menghabiskan waktu tanpanya, atau menjadi lebih mandiri. Ia tak mau dilupakan dengan kesibukanmu makanya dia akan mencari cara untuk menemuimu.

 

2. Jangan selalu ada untuknya

Jangan selalu ada untuknya setiap dia mencarimu. Jika kamu terus bertemu dengannya maka dia tak akan merindukanmu. Sebab tak ada ruang rindu di antara kalian.

 

3. Menjadi sedikit misterius dan tak terjangkau

Menjadi sedikit misterius bukan hanya cara yang bagus untuk menambah daya tarik keseluruhan kepada pasanganmu, tetapi hal ini juga bisa membuatnya merasa kehilangan. Jika kamu membuatnya cemas dan tidak selalu memberikan tanda-tanda keberadaan setiap saat, hal itu sangat cepat membuatnya tidak cuek lagi dan berusaha mencarimu.

Bahkan jika kamu sedang melakukan kesibukan dengan teman-teman lain, tertawa dan bersenang-senang dengan banyak orang, terutama pria lain, kemungkinan hasilnya adalah dia akan merindukanmu dan berharap dia ada di sana bersamamu.

4. Kurangi tanggapanmu

Saat dia mengirim pesan kepada kamu saat siang hari atau mengucapkan selamat malam, apakah kamu segera membalasnya? Dengan merespons lebih lambat saat pesan teks yang dia kirim, hal itu akan membuatnya semakin bertanya-tanya. Apakah ada yang berubah? Maka ini akan membuatnya menatap layar ponselnya lebih lama lagi. Lalu ia pun merasa rindu kepadamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini