nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pisces Ingat, Jangan Pasang Standard Terlalu Tinggi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 20:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 31 2174666 pisces-ingat-jangan-pasang-standard-terlalu-tinggi-8LZcRm0qh3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PISCES, kamu harus sangat berhati-hati karena beberapa orang selalu mencari kenyamanan mereka dan mengambil keuntungan dari orang-orang baik seperti kamu. Kamu dapat mencapai mimpi yang kamu miliki selama beberapa tahun.

Melansir techasli, bertindak lah tanpa ragu, terutama jika kamu mengikuti arah yang tidak diketahui atau jika kamu menjelajahi wilayah baru. Ini mungkin tidak tampak seperti saran terbaik, tetapi ini adalah hari untuk mengatakan "ya", bahkan jika ada yang membingungkan.

Asmara

Jelas bahwa suasana hati kamu tidak berjalan dengan baik, ini karena argumen yang kamu miliki baru-baru ini atau untuk kehilangan orang yang dicintai, jangan berkecil hati. Hal terburuk yang dapat kamu lakukan saat ini adalah menyendiri, karena ini hanya akan membuat kamu merasa lebih buruk. Bicaralah dengan seseorang dan katakan padanya bagaimana perasaan kamu.

Biarkan jalur komunikasi tetap terbuka. Jangan ragu untuk mengatakan pujian dan gunakan bahasa yang menyenangkan. Fokus pada peningkatan hubungan kamu dengan energi cinta kamu.

Zodiak Pisces

Karier

Berhati-hatilah dengan dokumen yang harus kamu kerjakan, mereka mungkin tidak mempengaruhi kamu secara langsung, tetapi kesalahan dapat merusak pekerjaan kamu, jadi baca dengan cermat segala sesuatu yang ada.

Mungkin kamu akan kecewa mengetahui bahwa beberapa anggota tim kamu belum memenuhi harapan kamu. Tapi cobalah untuk tidak terlalu keras pada mereka. Standar produktivitas kamu secara dramatis lebih tinggi daripada manusia biasa. Alih-alih menegur kolega kamu, mengapa kamu tidak memberi mereka kursus dengan metode kamu?

Kesehatan

Kamu mungkin kuat, dan tahan terhadap penyakit, tetapi ini tidak berarti bahwa kamu akan selalu seperti itu. Di usia tertentu hal-hal dapat berubah sedikit dan masalah kesehatan mungkin mulai terjadi Penting untuk mengikuti instruksi dokter.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini