Deddy Corbuzier Enggan Jajal Minuman Boba yang Lagi Hits

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 481 2174501 deddy-corbuzier-enggan-jajal-minuman-boba-yang-lagi-hits-vQjqlEAP87.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

MINUMAN boba tren sejak 2019 di kalangan generasi milenial. Tak sedikit orang penasaran ingin mencicipi minuman boba.

Tapi tidak dengan Presenter Deddy Corbuzier loh. Karena menjalani hidup sehat, maka Deddy Corbuzier tak pernah sekalipun menjajal minuman boba.

Di tengah gempuran dan maraknya minuman boba berbagai merek, baik asli buatan lokal ataupun impor luar negeri. Nyatanya tak membuat semua orang otomatis menjadi tertarik.

deddy

Deddy Corbuzier bahkan mengaku hingga saat ini, belum pernah mencicipi minuman boba. Faktor utamanya, karena dirinya memang tidak mengonsumsi gula sama sekali.

“Minuman boba gitu sama sekali saya enggak mencoba. Sudah sekira lima sampai 6 tahun lah saya enggak konsumsi gula sama sekali,” aku Deddy, saat ditemui Rabu (26/2/2020) di kawasan Senayan, Jakarta.

Deddy Corbuzier sudah sangat terbiasa selama bertahun-tahun tidak mengonsumsi gula, baik melalui konsumsi makanan ataupun minuman. Bahkan mantan magician satu ini bahkan mengaku dirinya tidak punya niat untuk cheating, alias curi-curi sesekali mengonsumsi gula.

deddy

Cheating? Kalau sudah lama kayak saya, jadinya sudah enggak kepengen. Jadinya ketika masuk gula, mulutnya jadi berasa enggak enak. Malah enggak kepingin lah, pas awal dulu mah masih ingin,” tambahnya.

Selain berolahraga rutin, dengan tidak mengonsumsi gula sama sekali adalah cara Deddy Corbuzier untuk mencapai salah satu tujuan hidupnya, yakni hidup sehat.

Apalagi menurutnya, kini ia sudah semakin berumur. Tidak mengonsumsi gula jadi trik Deddy Corbuzier bisa hidup dengan tubuh yang sehat jauh lebih lama.

“Sehat yang pasti, sudah berumur juga jadi ya memperlama masa hidup, takdir di tangan Tuhan memang ya tapi masa kita tidak berusaha?” tegas Deddy Corbuzier. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini