Usir Stres, Tya Ariestya Main TikTok saat Banjir

Mas Haidar, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 612 2174367 usir-stres-tya-ariestya-main-tiktok-saat-banjir-Ttk01Pw4D9.jpg Tya Ariestya (Foto : @tya_ariestya/Instagram)

Hujan deras yang mengguyur Jakarta mengakibatkan banjir di sejumlah kawasan, termasuk rumah selebriti Tya Ariestya. Niat menghibur, Tya mengunggah keseruan bermain TikTok bersama warga Kemang Utara saat banjir.

Dalam video tersebut Tya Ariestya tetap tersenyum lebar seakan-akan memberi semangat pada warga. Awalnya dia tidak ada niatan untuk membuat video Tik Tok karena hanya ingin melihat keadaan sekitar, tetapi warga malah mengajak Tya membuat Tik Tok dan mengunggahnya di media sosial. 

“Dimintain sama korban banjir tiktokan, trus minta di post,” tulisnya dalam caption.

Tanpa pikir panjang Tya langsung membuat video Tik Tok di tengah banjir bersama warga sekitar dengan tujuan menghilangkan sedikit kesedihan dan sebagai hiburan.

“Yaudah, selama bs jd hiburan buat mereka biar gak stress-stress bgt krn rumahnya kerendem air hampir selantai satu.. kulkas tv gak bs keburu diselametin,” tulisnya.

Tak hanya bersenang-senang main Tik Tok, pada unggahannya tersebut dia juga mendoakan agar bencana banjir yang melanda segera surut, sehingga warga bisa melakukan aktivitas seperti biasa. 

“Mudah2 an temen2 lain yg lg kebanjiran cepet surut ya. Bismillah cuaca mendukung, dan malem ini semoga gak hujan dulu biar pd kering dulu kebanjirannya,” tulis wanita 33 tahun itu dalam akun instagramnya @tya_ariestya.

Dengan unggahan ini, Tya mendapatkan respons yang positif dari warganet.

“Dapat pahala mba menghibur orang dlm kesusahan,” tulis Ermyyan***.

kak tyaa ❤️ .. malaikat tak bersayap,” puji Endah****

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini