nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Marion Jola Sabet Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 09:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 194 2174804 pesona-marion-jola-sabet-penghargaan-billboard-indonesia-music-awards-2020-2pPz1TdJaP.jpg Pesona Marion Jola. (Foto: Instagram)

PENYANYI Marion Jola berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi Billboard Indonesia Music Awards 2020, yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/2/2020). Pesonanya gayanya bikin terpukau.

Jebolan Indonesian Idol ini meraih penghargaan untuk kategori Top New Artist of The Year dan Top Collaboration Song of The Year lewat lagi Tak Ingin Pisah Lagi featuring Rizky Febian. Selain menorehkan prestasi gemilang, malam itu Marion Jola juga tampil sangat menawan.

marion jola

Saat menghadiri acara red carpet, dia mengenakan gaun berwarna monokrom dari Balenciaga yang dipadukan dengan boots hitam. Penampilan Marion Jola semakin terlihat cantik dalam balutan makeup bernuansa bold.

Di area mata dia memberi sentuhan wing-eyeshadow yang membuat matanya terlihat besar. Kemudian dia memoles kelopak matanya menggunakan maskara berwarna pink senada dengan warna lipstiknya.

Untuk urusan rambut, Marion Jola tampil sedikit berbeda dari model potongan rambut sebelumnya, di mana poni sebagai ciri khasnya. Kali ini, dia tampil chic dengan model rambut bob sepanjang pundak dengan model belah tengah. Sebagai pemanis, dia juga mengenakan aksesori berupa anting-anting berlian yang disemat di kedua telinganya.

Padupadan busana, makeup dan model rambut tersebut pun sontak mencuri perhatian para netizen dan tamu undangan yang telah memadati red carpet. Tak berhenti di situ, Marion Jola juga menjadi salah satu penyanyi yang dipercaya untuk menghentak panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Wanita berkulit eksotis ini membawakan single terbarunya berjudul Favorite Sin. Saat itu, Marion Jola menggunakan outfit yang berbeda.

Dia mengenakan oversized sweater dari Balenciaga dipadukan dengan boots berwarna silver. Meski terlihat simpel, kombinasi busana tersebut sukses membuat tampilan Marion Jola menjadi terlihat lebih energik, namun tetap cantik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini