nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Arnold Campur Ayam dengan Bubuk Arang, Apa Manfaatnya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 298 2174929 chef-arnold-campur-ayam-dengan-bubuk-arang-apa-manfaatnya-GHu28AVhFU.jpg Chef Arnold. (Foto: Instagram)

JIKA selama ini kamu coba memutihkan gigi dengan strawberi atau melakukan treatment di dokter gigi, maka Chef Arnold punya caranya sendiri. Ya, dia mengatakan bahwa dengan makan ayam bisa memutihkan gigi.

Menurut Chef Arnold, ayam yang bisa memutihkan gigi jika digabung dengan arang. Bukan arang utuh, ayam goreng tersebut bisa ditambahkan bubuk arang.

"Kalau makan Ayam Batubara itu bisa bikin gigi putih," ungkapnya setelah meresmikan Gaaram X Goola di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Bukan arang utuh, ayam goreng tersebut bisa ditambahkan bubuk arang.

Chef Arnold menambahkan, tidak hanya membuat gigi putih, batu bara juga juga dapat melakukan detoks secara tidak langsung. Sebab, kandungan arang yang ada di bagian luar daging ayam ini mampu mengikat racun-racun jahat di dalam tubuh.

Menurut Chef Arnold, cara ini dapat menjadi pionir untuk camilan sehat khas Indonesia. Pasalnya, sampai saat ini baginya belum ada daging ayam yang digabungkan dengan bubuk arang.

"Ini camilan sehat khas Indonesia. Jadi, bukan sembarang jajanan. Tapi, tetap, jangan dikonsumsi setiap hari juga karena ini makanan yang digoreng," ungkapnya.

Chef Arnold pun menjelaskan alasan kenapa dia memilih batu bara. Candaannya, nama tersebut adalah karena saran para netizen di Twitter.

Candaannya, nama tersebut adalah karena saran para netizen di Twitter.

"Based on Twitter. Kan pernah ada isu batubara di antara anak Presiden ini. Tapi enggak, enggak. (tertawa). Kita mau jadi pionir camilan sehat yang pakai bubuk arang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini