Gaya Vitalia Sesha Meracik Kopi Pontianak

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 298 2175085

Industri hiburan Tanah Air kembali diguncang oleh kabar ditangkapnya Vitalia Sesha karena tersandung kasus narkoba. Dia diciduk polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara, bersama dengan teman prianya.

Tahun 2015 lalu, Vitalia Sesha sebetulnya juga sempat terjerat kasus yang sama. Terlepas dari kabar penangkapannya, artis cantik yang satu ini ternyata cukup aktif bermain media sosial.

Vitalia kerap membagikan segudang aktivitas yang tengah dia jalani kepada para penggemarnya. Termasuk saat sedang asyik menikmati beragam kuliner khas Nusantara.

Nah, belum lama ini, dia baru saja mencoba sensasi meracik kopi tarik khas Kota Pontianak di salah satu kedai kopi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Momen tersebut dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @vitaliashesyareal.

Vitalia Sesha

Dalam unggahan itu, Vitalia Sesha tampak antusias saat mencoba menyaring ampas kopi dari wadah seduhan. Di sini, dia tampil kasual dan seksi mengenakan kaos oblong ketat berwarna merah marun dipadukan dengan celana denim indigo.

Meski terlihat serius, pesona kecantikan Vitalia tetap terlihat nyata berkat polesan makeup bergaya natural. Wajahnya juga semakin terlihat cantik dengan polesan lipstik tipis berwarna nude.

Untuk urusan rambut, Vitalia masih mempertahankan ciri khasnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai panjang dengan model belah tengah.

Vitalia Sesha

Unggahan tersebut rupanya sukses membuat banyak netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, pada foto terakhir, Vitalia tampak berpose mengangkat teko kopi sembari melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

"Aku pesen 1 sis gak pake gula ya karena yang buat kamu jadinya pasti manis," tulis akun justinuario.

"Baju merah jangan sampai lolos," tulis akun eriskareint.

"Kakak kopi tariknya 1 ya. Jangan pakai gula. Pakai kasih sayang dan cinta saja," tulis akun rendy_atong.

"Kopinya nikmat, yang buat bidadari," tulis akun gery_113.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini