nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Zodiak, Aquarius Hubungan Masa Lalu Masih Menghantuimu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 31 2174962 ramalan-zodiak-aquarius-hubungan-masa-lalu-masih-menghantuimu-E7e7qMZ3wY.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AQUARIUS, kamu akan mengalami hari yang baik, meskipun pada titik tertentu kamu mungkin berpikir bahwa itu bukan yang terbaik dari semua. Tapi, kamu harus memperhatikan cara kamu bereaksi terhadap situasi tertentu yang tidak akan menyenangkan.

Melansir Techasli, perhatikan apa yang kamu lakukan, jangan tersandung, bintang-bintang bersamamu hari ini. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menanyakan keinginan bintang karena sangat mungkin mereka akan terpenuhi.

Asmara

Kamu belum bisa melupakan mantan pasangan kamu untuk waktu yang lama, mungkin saja situasi ini memengaruhi hubungan kamu saat ini. Lupakan cinta itu sekarang, lihat ke depan dan sadari ada orang di sisi kamu sekarang.

Bayangan hubungan lama kamu masih mengancam masa kini kamu. Lebih buruk lagi, itu mencegah kamu membangun kembali diri kamu sendiri. Kamu berjuang untuk membuka perspektif sentimental baru.

Kamu berjuang untuk membuka perspektif sentimental baru.

Karier

Jika kamu tidak ingin melihat diri kamu terlibat dalam situasi yang benar-benar tidak sesuai, maka tinggalkan saja. Tapi jangan percaya pada diri sendiri, simpan sebanyak yang kamu bisa, karena ini hanya sementara.

Banyak rekan sejawat datang kepada kamu untuk meminta nasihat, dan memanfaatkan pengetahuan kamu tentang tempat dan orang. Setiap perubahan muncul datang ke kamu cepat atau lambat. Tapi cobalah menyaring informasi dan menjadi orang kunci di kantor.

Kesehatan

Kamu mungkin menderita sakit kepala. Yang kamu butuhkan di atas semuanya adalah keheningan dan istirahat. Mandi dengan air panas akan memberi kamu manfaat terbaik. Jahe anti-inflamasi alami juga bisa sangat membantu kamu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini