nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Berbagi Tips Mencegah Virus Korona COVID-19

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 481 2175253 mnc-life-berbagi-tips-mencegah-virus-korona-covid-19-5jEqusRScl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PESEBARAN virus Korona COVID-19 yang terus berkembang di berbagai negara harus disikapi serius, sekali pun Indonesia sendiri masih steril virus korona baru (2019-nCoV). Upaya pencegahan harus ditingkatkan dan mesti dilakukan oleh semua orang.

Nah, sebagai bentuk layanan bagi para nasabah, MNC Life pun mengadakan edukasi pencegahan COVID-19 di MNC Tower. Kegiatan ini dilakukan agar semua masyarakat semakin 'aware' dengan kebersihan dan kesehatan tubuh.

Dalam kegiatan ini, MNC Life bekerja sama dengan RS Mitra Keluarga Kalideres sebagai pihak rumah sakit yang dapat memberikan paparan lebih lengkapnya. Diharapkan, kegiatan ini bisa dilakukan terus supaya masyarakat semakin dapat menjaga kesehatan tubuh mereka.

kegiatan ini bisa dilakukan terus supaya masyarakat semakin dapat menjaga kesehatan tubuh mereka.

"Edukasi tentang pencegahan penyakit COVID-19 itu penting agar masyarakat, khususnya nasabah MNC Life, bisa melakukan perlindungan diri terbaik," ungkap Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin, saat ditemui Okezone di acara MNC Life Health Talk bersama RS Mitra Keluarga Kalideres: 'Cara Mengatasi Corona Virus' di MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Lilis melanjutkan, COVID-19 itu gejala awalnya sama seperti penyakit biasa, demam, batuk, dan sesak napas. Karena itu, pengetahui mengenai penyakit ini harus diperbanyak agar masyarakat semakin paham mengenai penyakit tersebut, begitu juga cara mencegahnya.

Maka dari itu, MNC Life memberikan pelayanan berupa 'Health Talk' semacam ini secara gratis kepada nasabah agar semuanya bisa mencegah penyakit dan semakin baik dalam menjaga kesehatan tubuh. Bahkan, sambung Lilis, tidak hanya paparan pencegahan COVID-19, di acara ini juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Jadi, sebagai layanan tambahan, kami juga memberikan medical check up sederhana seperti tekanan darah, gula darah sewaktu, dan asam urat. Bahkan, ada pemeriksaan body mass index. Ini semua MNC Life berikan sebagai layanan prima kami pada nasabah," kata Lilis.

di acara ini juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dia menambahkan, memiliki proteksi asuransi yang tepat juga tidak kalah penting dan MNC Life mampu mengakomodir hal tersebut dengan sangat baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini