Donna Agnesia hingga Marcel Chandrawinata Rayakan Rabu Abu 2020, Penuh Sukacita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 612 2174783 donna-agnesia-hingga-marcel-chandrawinata-rayakan-rabu-abu-2020-penuh-sukacita-mI0WKLRlFF.jpg Marcel Chandrawinata dan istri rayakan Rabu Abu 2020. (Foto: Instagram/@marcelchandra)

SELURUH umat Katolik di dunia merayakan Rabu Abu untuk menyambut Paskah, yang jatuh pada 12 April 2020. Tak terkecuali dari kalangan artis Tanah Air ikut merayakan Rabu Abu 2020. 

Mereka mengunggah keseruan merayakan Rabu Abu 2020 di akun media sosial Instagram masing-masing. Tak sendiri, para selebriti mengajak pasangan dan keluarganya.

Seperti diketahui, perayaan Rabu Abu 2020 ditandai dengan pemberian abu dari pembakaran pohon palma yang di usapkan di atas dahi. Abu ini yang menjadi pengingat sekaligus tanda pertobatan, 46 hari menjelang Paskah.

Nah, penasaran kan siapa saja artis Tanah Air yang merayakan Rabu Abu dengan penuh sukacita? Ini dia empat artis Tanah Air yang merayakan, dirangkum Okezone, Kamis (27/2/2020).

Donna Agnesia

donna

Artis pertama yang ikut meramaikan perayaan Rabu Abu 2020 adalah Donna Agnesia. Ia berbagi keseruan Rabu Abu 2020, melalui Instagram Story bersama kedua anaknya. Donna Agnesia yang mengenakan kemeja kotak-kotak hitam, memperlihatkan dahinya yang telah diolesi abu berbentuk tanda salib.

Marcel Chandrawinata

marcel

Artis selanjutnya yang ikut merayakan Rabu Abu 2020 adalah Marcel Chandrawinata. Adik kandung artis cantik Nadine Chandrawinata itu mengunggah foto di akun Instagramnya @marcelchandra, bersama sang istri dengan dahi yang diberi abu berbentuk salib.

Marcelino Lefrandt

marcelino

Marcelino Lefrandt turut berbagi keseruan dalam perayaan Rabu Abu dengan membagikan unggahan salib abu di Instagram Story-nya. Suami Dewi Rezer tersebut menyempatkan diri untuk ke gereja di tengah kesibukannya.

Randy Martin

randy

Tak mau kalah dengan beberapa artis lainnya, penyanyi muda, Randy Martin pun turut membagikan foto merayakan Rabu Abu di Instagram Story-nya. Ia memperlihatkan dahinya yang telah diolesi abu dan menulis kata “Sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini