nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karakter 6 Shio Berzodiak Capricorn yang Mudah Capai Kesuksesan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 612 2174840 karakter-6-shio-berzodiak-capricorn-yang-mudah-capai-kesuksesan-xsnPJY7iOT.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

SHIO kuda dianugerahi kemampuan untuk memilah mana sesuatu yang harus didahulukan dalam kehidupannya. Alhasil, mereka yang lahir di bawah kombinasi ini akan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.

Begitu juga dengan shio monyet berzodiak Capricorn, yang selalu dinilai tenang dan giat. Bukan itu saja, ada juga prediksi nasib shio lainnya yang berzodiak Capricorn.

Penasaran? Ini dia ulasannya, seperti dilansir Okezone dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau.

Shio kuda berzodiak Capricorn

shio

Kombinasi ini menghasilkan ketetapan hati. Mereka mampu memacu orang lain ke arah aktivitas dan kegiatan yang tanpa henti. Orang ini akan tahu bagaimana menetapkan prioritas dirinya dan sanggup mencapai banyak kesuksesan.

Shio kambing berzodiak Capricorn

Mereka akan diberi imbalan setimpal untuk kesukaran serta segala kekurangan yang berhasil dilewatinya. Mereka akan mengambil peran aktif dalam menentukan nasibnya sendiri tanpa banyak mengeluh.

Shio monyet berzodiak Capricorn

Kombinasi ini sama-sama mampu bekerjasama dan cakap. Mereka adalah pribadi yang tenang, giat dan masih tetap cerdik namun tidak berani.

Shio ayam berzodiak Capricorn

Mereka unggul dalam ketelitian dan efisien. Mereka akan terlihat rapi dan tepat, serta tidak akan mau untuk mematuhi semua omong kosong atau melakukan penyimpangan hukum.

Shio anjing berzodiak Capricorn

Kombinasi ini cenderung bermurah hati dan berbuat amal. Mereka juga kerap berhati-hati dan sistematis dalam urusannya sendiri dan fokus pada kesejahteraan keluarganya. Mereka tidak keras kepala, tapi selalu menganggap dirinya benar.

Shio babi berzodiak Capricorn

Mereka memiliki keyakinan sendiri dan tidak memiliki impian yang muluk-muluk dalam hidupnya. Mereka akan dengan bangga menjunjung tradisi dan tak akan melewati tanggung jawabnya, terlebih saat peraturan harus ditegakkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini