nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Identitas Kerajaan, Pangeran Harry Ingin Dipanggil Nama Saja

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 17:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 612 2175092 lepas-identitas-kerajaan-pangeran-harry-ingin-dipanggil-nama-saja-kW57Xsdy3O.jpg Suami Meghan Markle, Harry. (Foto: Instagram/@sussexroyal)

SEPENINGGAL Meghan Markle dan Harry dari lingkungan Kerajaan Inggris, banyak kebiasaan baru yang mengejutkan. Salah satunya pemilik nama Henry Charles Albert David itu, sudah tak ingin lagi dipanggil Pangeran Harry.

Titel pangeran yang sebelumnya disematkan pada nama Harry, kini dihilangkan. Hal itu ia ungkap dalam salah satu agenda terakhir kerajaan di Edinburgh pada Kamis (26/2/2020).

pangeran harry

Adik ipar Kate Middleton ini menginstruksikan kepada siapapun untuk memanggil dirinya dengan sebutan nama Harry, tanpa perlu embel-embel titel Prince. Nah, sebelum memberikan pidatonya di acara konferensi acara wisata sustainable, sang Duke of Sussex dipanggil maju ke panggung oleh sang penyelenggara acara hanya dengan sebutan Harry.

"Hadirin sekalian, tolong beri sambutan hangat khas Skotlandia untuk Harry,” ujar sang pembawa acara, Ayesha Hazarika.

Ayesha Hazarika menyebutkan, suami Meghan Markle ini dengan gamblang menegaskan bahwa sekarang orang-orang hanya perlu memanggil dirinya dengan sebutan nama.

pangeran harry

“Harry dengan sangat jelas, menyerukan bahwa kita semua hanya perlu memanggilnya pakai nama,” ungkap Ayesha Hazarika, seperti dilansir Mirror, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu, terkait pengunduran diri Harry dan Meghan Markle, diketahui akan secara resmi mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan Inggris sekira akhir Maret 2020 mendatang. Semenjak mengumumkan pengunduran diri secara resmi pada Januari 2020 lalu, pasangan Duke dan Duchess of Sussex diketahui tengah bermukim di Kanada.

Harry dan Meghan Markele memboyong sang putra, Archie Harisson selama beberapa pekan. Namun Harry sengaja datang ke Inggris, demi menghadiri gelaran acara yang mempromosikan wisata sustainable tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini