Lady Gaga Pesan Aksesori ke Rinaldy Yunardi untuk Video Klip Terbaru

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 194 2175710 lady-gaga-pesan-aksesori-ke-rinaldy-yunardi-untuk-video-klip-terbaru-FPtjCsA7eK.jpg Lady Gaga (Foto : Instagram)

Karya-karya indah dan kreatif desainer Rinaldy Yunardi patut diapresiasi. Pasalnya, karya rancangan desainer yang akrab dipanggil dengan sebutan Yungyung ini kembali dilirik oleh salah satu ikon fashionista sekaligus musisi terkenal dunia, Lady Gaga.

Bukan sekali dua kali, tapi Lady Gaga diketahui sudah 4 kali memakai aksesori karya rancangan tangan dingin Rinaldy Yunardi. Bisa dibilang sekarang seorang Lady Gaga kini jadi salah satu selebriti ternama yang langganan mengenakan rancangan Rinaldy Yunardi.

Aksesori terbaru yang dipakai Gaga, rancangan Rinaldy Yunardi ini adalah satu bando dan kacamata mask atau Visor transparan berwarna pelangi.

Bando dan visor yang proses pembuatannya membutuhkan waktu sekitar tiga pekan tersebut dipesan khusus oleh Lady Gaga kepada Rinaldy Yunardi. Aksesori itu untuk gaya penampilannya yang bertema futuristik dan serba pink dalam video klip terbarunya “Stupid Love”.

Rinaldy membeberkan, hanya demi dua piece aksesori yang dibuat Rinaldy menggunakan material bahan faberglass dan logam ukir tersebut, Lady Gaga sudah memesannya secara khusus kepada dirinya sejak jauh-jauh hari.

“Ini pesanan khusus dari Lady Gaga, pesanan dari sekitar 1,5 bulan yang lalu. Khusus minta warna pink dan transparan berbias pelangi. Ini sudah keempat kalinya Lady Gaga pakai karyaku,” ungkap Rinaldy, saat dihubungi Okezone, Jumat (28/2/2020) melalui sambungan telefon.

Lady Gaga

Mengingat pesanan khusus Lady Gaga ini harus diselesaikan dalam waktu singkat, Rinaldy mengaku cukup kewalahan dikejar-kejar waktu. “Semua harus selesai cepat, lumayan ribet tapi ya diaminin saja,” selorohnya.

Sayangnya, Rinaldy tidak bisa membocorkan berapa harga aksesori pink beraksen transparan pelangi yang dipesan Lady Gaga tersebut. “Bukannya enggak mau jawab, karena memang ini tidak dijual umum. Jadi langsung kirim ke Amerika, so buat aku biarlah ini nilainya tanpa batas,” tutup Rinaldy.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini