Bukan Modus, Ini Tanda Cowok Serius Ingin Kamu Jadi Pacarnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 196 2175777 bukan-modus-ini-tanda-cowok-serius-ingin-kamu-jadi-pacarnya-gXgGiW54Z1.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Terkadang cewek tidak bisa membedakan cowok yang mendekatinya serius atau tidak. Karenanya, beberapa cewek hanya menjadi korban modus (modal dusta) para cowok.

Cowok yang modus biasanya hanya ingin bersenang-senang tanpa memberi kepastikan kamu akan menjadi pacarnya. Akhirnya hanya menjalani hubungan tanpa status, kemudian menghilang tanpa kabar.

Jadi, kamu harus mengetahui tanda-tanda cowok serius ingin kamu jadi pacarnya. Berikut tanda-tandanya yang dikutip dari Lovepanky cowok serius ingin kamu jadi pacarnya girls :

Kamu selalu ada di rencananya

Ketika pria membuat rencana, kamu akan selalu ada di dalamnya. Dia akan menghabiskan waktu bersama kamu untuk memberikan kenyawaman.

Dia menghargai dan mendengarkan saran

Singkatnya, kamu telah mendapatkan rasa hormatnya. Baginya, kamu bukan hanya wanita berwajah cantik untuk dipamerkan di medsos, tetapi menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya.

Pacaran

Dia yang pertama meminta maaf saat bertengkar

Dia tidak ingin kehilangan kamu hanya karena beberapa argumen konyol, bahkan jika kamu jelas yang salah kepadanya. Dia tidak akan membiarkan satu hari berlalu tanpa meminta maaf dan berhubungan baik lagi.

Mengurangi waktu untuk yang lain

Dia bersedia mengurangi waktunya nongkrong bersama teman-temannya atau hobinya hanya untuk bersama denganmu. Baginya, waktu yang dihabiskan untuk hal lain terasa kurang jika dibandingkan kebersamaan denganmu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini