3 Souvenir Mewah dalam Pernikahan di Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 612 2175692 3-souvenir-mewah-dalam-pernikahan-di-indonesia-ZHiZINUeGn.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PERNIKAHAN adalah momen sakral dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Tentunya momen seperti itu diharapkan meninggalkan kesan mendalam bagi tamu undangan. Sebagian orang berupaya mewujudkan kesan baik tersebut dengan cara memberikan souvenir berharga fantastis.

Beberapa pasangan pengantin bahkan tidak segan untuk memberikan emas dan dompet mewah sebagai souvenir pernikahan, contohnya seperti dalam ulasan di bawah ini.

1.Emas

Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa menjadi pasangan yang jor-joran dalam memberikan souvenir pada hari pernikahan. Mereka menggelar pesta pada 31 November 2018 dan menjadi salah satu pernikahan termewah di Indonesia. Souvenir dalam acara itu berupa koin emas seberat 5-10 gram.

2.Dompet mewah

Pernikahan mewah berikutnya datang dari putri mantan komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko, yakni Amanda Winarko. Dalam artikel Okezone yang dimuat pada Selasa 18 Juni 2019, disebutkan Amanda dipinang oleh Kelvin Sebastian dan melangsungkan pesta pernikahan mewah di Monaco. Sebagai souvenirnya, Amanda memberikan dompet Hermes bagi para tamu undangan yang hadir.

3. iPod

Pada 2014, pernikahan wanita berinisial RAR yang merupakan anak pejabat di Indonesia menyedot perhatian karena membagikan souvenir mewah. Dilansir dari Sindonews, dalam pernikahan RAR dengan pria pujaan hatinya berinisial RO, souvenir berupa iPod Shuffle dibagikan kepada undangan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini