nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Presiden Jokowi Sayang Jan Ethes, sang Cucu Tercinta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 01 298 2176527 bukti-presiden-jokowi-sayang-jan-ethes-sang-cucu-tercinta-YpxFI6IFcg.jpg Jokowi suapi Jan Ethes dessert boba. (Foto: Instagram/@jokowi)

WALAU sibuk dengan rutinitasnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih sempat menemani sang cucu, Jan Ethes Sri Narendra. Penasaran dengan buktinya?

Menjadi seorang kakek, Presiden Jokowi harus serba bisa. Meski setiap hari harus menjalani rutinitas sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi sempat-sempatnya menyuapi Jan Ethes loh.

jokowi

Presiden Jokowi bahkan mengakui bahwa ketika berada di samping cucu, seorang kakek harus bisa menjadi apa saja. Hal itu diungkapkan langsung lewat laman Instagram pribadinya @jokowi.

"Seorang kakek harus bisa menjadi apa saja, dari lawan bermain bola, pendongeng, kawan berenang, sampai jadi pengasuh," ungkapnya.

Walau Presiden Jokowi berbusana jas formal layaknya hendak menghadiri acara kenegaraan, ternyata kakek tiga cucu ini masih sempat mengasuh Jan Ethes.

Pada foto yang diunggah ke akun Instagram, Presiden Jokowi mengenakan setelan jas bernuansa biru, lengkap dengan dasi merah dan pin bendera merah putih andalannya. Sementara Jan Ethes hanya memakai kaus putih yang simpel.

Rupanya Presiden Jokowi memegang semangkuk dessert boba, lalu menyuapi Jan Ethes. Lantas cucu pertamanya itu menunjukkan wajah penuh ekspresi, saat disuapi sang kakek.

Aksi Presiden Jokowi itu jelas menuai pujian netizen. Sebagian malah memerhatikan Jan Ethes yang terlalu gemas.

"Gemessss banget sih Jan Ethes ♥ kamu punya kakek yg luar biasa 👍🏼," kata @menu**ekarn.

"Cucunya kasih aku aja pak😂," sahut @lia***aa.

Sebagian juga malah ada yang gagal fokus dengan dessert kekinian yang dipegang Presiden Jokowi loh. "Salfok sama es krim nya masa 😭😭❤," @ro*u_20il*.

"Bobaa," imbuh @*per*i.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini