nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Via Vallen Berlibur ke Ranu Manduro Mojokerto

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 08:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 02 406 2176669 intip-keseruan-via-vallen-berlibur-ke-ranu-manduro-mojokerto-9H7ifUZsh1.jpg Via Vallen (Foto : @viavallen/Instagram)

Penyanyi dangdut koplo Via Vallen diketahui tengah berlibur ke Mojokerto, Jawa Timur. Dirinya menyempatkan datang ke lokasi wisata yang tengah viral, Ranu Manduro.

Sambil duduk di atas motor, ia menikmati suasana alam yang indah di Ranu Manduro Mojokerto. Via Vallen pun terpantau menyanyikan lagu 'Feelin Good' yang menjadi 'soundtrack' jika Anda berkunjung ke tempat ini.

Keseruan Via Vallen berlibur ke Ranu Manduro ia bagikan di Instagram pribadinya, @viavallen. Video ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta viewers dan mendapat banyak sekali respon positif.

Beberapa netizen berkomentar bahwa Via Vallen sudah cocok jadi duta pariwisata. "Cocok jadi Duta Pariwisata nih Via Vallen pak Wishnutama, karena sering mengenalkan keindahan alam Indonesia," komentar @saad_***.

Di sisi lain, Via Vallen pun memuji Ranu Manduro. Menurutnya, lokasi wisata yang tengah viral ini memang keren.

"Ranu Manduro kereeeeen! Sumpah ini keren banget tempatnya," ucap Via Vallen seraya motor yang dia naiki terus melaju. Di balik badannya pun terlihat keindahan hamparan padang rumput nan hijau.

Saat berkunjung ke lokasi ini, Via Vallen terlihat mengenakan masker biru. Ia pun tidak mengenakan helm dan memilih menutupi sinar matahari yang menyengat wajah dengan tangannya.

Via Vallen datang ke Ranu Manduro bersama temannya. Di sela-sela menikmati lokasi wisata itu, ia sempat meminta temannya untuk bernyanyi bersama dia lagu 'Feeling Good'. Meski tidak hafal betul lirik lagunya, tapi dia tetap bahagia dan menikmati momen menyenangkan tersebut. So, Via Vallen saja sudah ke Ranu Manduro Mojokerto, Kamu kapan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini