Pulang ke Inggris, Meghan Markle dan Harry Belum Mau Bawa Archie

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 612 2177730 pulang-ke-inggris-meghan-markle-dan-harry-belum-mau-bawa-archie-8Pk9NLodFb.jpg Keluarga Harry. (Foto: Usmagazine)

HARRY yang kini bermukim di Kanada, Amerika Serikat, diketahui sejak pekan lalu, tengah berada di Inggris. Meghan Markle ikut bertolak ke Inggris, namun sayangnya Archie tak ikut.

Pulangnya Harry ke Inggris sendiri diketahui sehubungan dengan menyelesaikan rangkaian tugas dan agenda resmi kerajaan, sesaat sebelum benar-benar mundur bekerja sebagai senior member kerajaan Inggris.

harry

Menyusul sang suami, sang Duchess of Sussex, Meghan Markle dikabarkan akan segera kembali berada di Inggris. Dengan tujuan juga demi menyelesaikan royal duties sebelum benar-benar mundur.

Dengan kepulangan Meghan ke Inggris ini, wajar saja membuat para penggemar keluarga kerajaan berharap bisa melihat putra Meghan Markle dan Harry, Archie.

Namun harapan ini hanya tinggal harapan semata, sebab seperti dilaporkan The Times, Meghan Markle tidak membawa Archie dalam perjalanannya ke Inggris. Ini artinya, Meghan Markle meninggalkan Archie untuk tetap tinggal di Kanada.

“Ketika Meghan Markle kembali ke Inggris dari Kanada untuk menyelesaikan agenda kerajaan terakhir bersama Pangeran Harry, Meghan Markle kembali meninggalkan Archie di Kanada, seperti yang ia dan Harry lakukan pada Januari lalu,” bunyi laporan The Times.

Keputusan Harry dan Meghan Markle untuk tidak membawa serta Archie ke Inggris, dan lebih memilih untuk meninggalkan sang putra di Kanada ini tentunya membuat para penggemar kecewa. Bukan mereka saja, dilaporkan oleh The Times, yang paling merasa kecewa adalah sang nenek buyut Archie, Ratu Elizabeth II.

“Kabar ini akan mengecewakan Ratu dan para anggota keluarga kerajaan, yang sangat sedih karena jarang melihat Archie sejak ia lahir,” bunyi laporan The Times, seperti dikutip Harpersbazaar, Selasa (3/3/2020).

Terkait sang putra tercinta, Meghan Markle dan Harry disebutkan lebih lanjut telah secara gamblang mengungkapkan bahwa keamanan Archie adalah prioritas utama mereka berdua.

Dalam pernyataan yang tertera di laman situs resmi The Sussex, diinformasikan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan tetap menggunakan pihak keamanan yang efektif demi melindungi tidak hanya mereka berdua tapi juga tentunya demi keamanan Archie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini