Celine Dion Pamer Rambut Baru Model Bob, Asli atau Palsu?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 194 2178096 celine-dion-pamer-rambut-baru-model-bob-asli-atau-palsu-AVGf6N7c14.jpg Celine Dion pamer model rambut bob terbaru (Foto : Backgrid)

Gaya yang sempat hits dekade lalu, bisa kembali tiba-tiba muncul dan menjadi tren baru saat ini. Contohnya gaya rambut bob pendek yang sempat booming pada era 1920 silam. Tampaknya, gaya rambut bob era 1920-an ini tengah kembali diganderungi banyak orang salah satunya para selebriti.

Tengok saja, pekan lalu aktris muda terkenal Hollywood, Elle Fanning tampil di muka publik dengan mereplika gaya rambut bob ala 1920-an. Menyusul gaya tampilan Elle, baru-baru ini diva senior dunia, Celine Dion ternyata juga tampil dengan gaya rambut bob terbarunya.

Uniknya, model bob yang dipamerkan oleh sang pelantun lagu hits “My Heart Will Go On” ini adalah rambut palsu.

Celine Dion

Berjalan-jalan di New York, Celine memamerkan gaya rambut bob palsunya. Ya, pasalnya jika dilihat dari tampak depan rambut berwarna pirangnya tersebut terlihat berpotongan bob super pendek sebatas telinga.

Tapi jangan salah, ternyata jika dilihat lebih seksama dari tampak belakang rambut pirang Celine itu tidak pendek loh! Karena di balik potongan bob super pendeknya tersebut, bagian bawahnya ternyata panjang dan ditata bergaya ikat kuncir kuda panjang yang tersembunyi. Menampilkan ilusi potongan rambut yang dramatis.

Berjalan-jalan di New York dengan rambut bob palsu ilusi dramatisnya kala itu, Celine terlihat begitu modis dalam balutan setelan semi-formal blazer bermotif floral dan kacamata onyx wara hitam model cat-eye sembari menjinjing handbag berukuran mini warna putih mengilap. Demikian seperti disitat Vogue, Rabu (4/3/2020).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini