nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tanda Kekasihmu Insecure

Sabtu 07 Maret 2020 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 04 196 2178092 4-tanda-kekasihmu-insecure-8mrZVVPcVI.jpg Kekasih merasa insecure (Foto: Daily Record)

Dalam menjalin hubungan cinta dengan dengan kekasih tak selalu berjalan mulus. Terkadang bahagia, namun kadang ada saja pertengkaran karena salah satu pihak merasa insecure.

Tak hanya perempuan yang yang sering merasa insecure pada pasangannya. Pria juga juga bisa merasa insecure terhadap kekasihnya.

 pria pusing punya pacar insecure

Seperti dilansir dari Yourtango, ini tanda-tanda bahwa kekasihmu insecure. Simak apa saja ya!

1. Ia sering curiga kamu mengkhianatinya

 Kekasihmu sering curiga kamu mengkhianatinya dengan berkencan dengan orang lain. Ia juga sering menuduh kamu berselingkuh dengan teman kerja. Apalagi kalau saat malam minggu kamu tak menemaninya, pikirannya menjadi liar tak terkendali. Ini tanda jelas ia insecure.

2. Dia marah jika kamu tak ada di sampingnya

Dia ingin melihatmu setiap hari dan marah jika kamu memilih untuk menyelesaikan tugas-tugasmu daripada menemani dia. Ia juga memiliki cara untuk membuatmu merasa bersalah jika lebih memilih untuk bekerja, menjalankan tugas, atau bertemu teman-temanmu.

3. Ia menggantungkan kebahagiaan kepada kamu

Punya pasangan yang insecure memang cukup merepotkan. Apalagi jika kebahagiaan atau suasana hatinya benar-benar tergantung pada kamu. Jika kamu penuh kasih sayang kepadanya maka dia akan berada dalam suasana hati yang baik. Namun jika kamu lelah dan sibuk, tak ada waktu untuknya maka ia akan merasa diabaikan dan cenderung sedih dan tertekan.

4. Ia sering merasa tak dicintai

Kekasihmu sering merasa tak dicintai meski kamu sudah berusaha menunjukkan perasaan cintamu kepadanya. Ia sering merasa diabaikan dan tak dipedulikan padahal faktanya banyak yang peduli kepadanya. Jika sudah begini, mungkin saat pasangan diajak ke psikolog.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini