Jangan Bertanya 3 Hal Ini saat Kencan Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 196 2178296 jangan-bertanya-3-hal-ini-saat-kencan-pertama-g068l0rVFH.jpg Ilustrasi. (Huffingtonpost)

SAAT kencan pertama, siapa sih yang tidak mau mengobrol asyik dan menyenangkan? Sayangnya masih banyak prang yang menyepelekan kencan pertama dengan mengucapkan pertanyaan-pertanyaan sensitif.

Nah, agar obrolan dengan gebetan berjalan lancar, Anda harus tahu mana pertanyaan yang sebaiknya ditanyakan, dan mana yang terlarang.

Agar tak salah pertanyaan, yuk ketahui dulu apa saja pertanyaan terlarang saat kencan pertama! Dilansir Okezone dari Menshealth, Rabu (4/3/2020), ini dia tiga pertanyaan terburuk yang terlarang untuk ditanyakan saat kencan pertama.

Alasan menjomblo

gagal kencan

Tampak seperti pertanyaan enteng, tapi pertanyaan soal alasan mengapa orang tersebut masih single atau jomblo saat kencan pertama ini, disebutkan dapat membuat pasangan kencan Anda merasa canggung dan bingung untuk menjawabnya. Jangan salah, pertanyaan ini bahkan bisa dianggap sebagai hinaan loh! Seolah mempertanyakan apa yang salah dalam diri orang tersebut.

Berapa banyak mantan kekasih yang dimiliki

Bertanya dengan pertanyaan yang sangat pribadi seperti ini, padahal masih di momen kencan pertama bisa memberikan tanda bendera merah bagi diri kita. Tahan diri, dan ingat penting untuk mempertimbangkan soal privasi pasangan kencan kita.

Pada dasarnya, kita tidak perlu bertanya hal-hal yang dapat membuat gebetan jadi merasa risih dan tak nyaman.

Berapa banyak uang yang dimiliki

Penghasilan, pendapatan materi seseorang bukanlah jadi bagian informasi penting, yang perlu dikorek saat baru kencan pertama. Bertanya soal berapa banyak uang yang dimiliki ke teman kencan, menyiratkan bahwa Anda hanya tertarik pada materi yang ia miliki, bukan benar-benar tertarik pada orang tersebut secara individu.

Gunakan momen kencan pertama untuk bertanya tentang hal-hal yang dapat membuat diri kita bisa belajar mengenali lebih dalam tentang perasaan atau karakter pasangan kencan, bukan soal isi dompetnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini